TRANSFUSI DARAH BERJALAN LANCAR, ANAK ASRI WELAS DIPERBOLEHKAN PULANG
Thursday, 14 September 2017
TRANSFUSI DARAH BERJALAN LANCAR, ANAK ASRI WELAS DIPERBOLEHKAN PULANG

JAKARTA - Anak kedua dari Asri Welas yang bernama Rayyan Gibran Ridharaharja (Ibran), baru saja melakukan transfusi darah setelah mengalami penurunan hemoglobin akibat diare dan infeksi saluran kemih.

Melalui kakak dari Asri, Irawan menjelaskan kalau transfusi yang dilakukan berjalan dengan lancar. Pembengkakan pada tangan yang sebelumnya terjadi pun sudah mulai mereda.

"Transfusi sudah beres. Pembengkakan enggak terlalu serius, karena kan nadinya memang kecil. Habis itu dipindah di antara ketiak," ungkap Irawan melalui sambungan telefon, Kamis (14/9/2017).

Dengan adanya perkembangan-perkembangan tersebut, kondisi bayi yang kini berusia lima bulan ini sudah normal, dan diprediksi dokter akan kembali lagi ke rumah besok.

"Sudah normal, Jumat besok sudah bisa pulang," ujar Irawan.

Irawan juga mengungkapkan kalau Asri kini sangat senang dengan perkembangan kondisi anaknya. Pemain film Cek Toko Sebelah ini pun mengaku sudah tak betah berada di rumah sakit.

"Iya lah. Senang. Karena dia bilang di rumah sakit enggak enak, bukan karena enggak betah tapi lebih nyaman di rumah," tutupnya.

(okezone/aln)