RUMAH TANGGA DITERPA PRAHARA, OPICK TETAP MENCOBA CERIA
Monday, 11 September 2017
RUMAH TANGGA DITERPA PRAHARA, OPICK TETAP MENCOBA CERIA

JAKARTA - Prahara rumah tangga yang sedang dihadapi rupanya tidak lantas membuat Opick kehilangan keceriaan. Menurut keterangan salah satu sahabatnya, Sholeh Mahmoed Nasution atau lebih dikenal dengan nama Ustadz Solmed, Opick hampir tidak pernah menunjukkan kesedihan dan tetap menjadi pribadi yang murah senyum.

"Ceria saja beliau seperti biasa. Iya beliau orangnya ceria," ucap Ustadz Solmed saat dihubungi Okezone pada Senin (11/9/2017).

Seperti diberitakan, rumah tangga Opick berada diambang keretakan pasca-sang istri, Dian Rositaningrum berencana mengajukan gugatan cerai. Dugaan poligami tanpa izin yang dilakukan Opick jadi dasar utama Dian dalam mengambil langkah perceraian.

Selain tetap berusaha murah senyum, Ustadz Solmed juga menyebut Opick hampir tidak pernah menceritakan masalah yang sedang dialami kepada siapapun. Sepengetahuan pria yang juga suami April Jasmine tersebut, Opick memang dikenal sebagai sosok yang ramah namun irit bicara.

"Beliau kalau bicara seperlunya saja. Saya hampir enggak pernah tahu kalau beliau ada persoalan," ungkapnya.

Opick dan Dian sendiri sudah hampir 15 tahun menjalani biduk rumah tangga usai dipersatukan lewat janji suci pernikahan di 2002. Dari pernikahan tersebut, Opick dan Dian dikaruniai lima anak yang semuanya berjenis kelamin perempuan.

Sampai saat ini, kabar tentang konflik rumah tangga Opick masih santer diperbincangkan. Sayang, pelantun Tombo Ati itu masih belum bersedia mengeluarkan pernyataan yang menyangkut masalah tersebut.

(okezone/aln)