AYAH AYU TING TING SEBUT KRITERIA MENANTU IDAMAN, HAYO SIAPA YA?
Monday, 11 September 2017
AYAH AYU TING TING SEBUT KRITERIA MENANTU IDAMAN, HAYO SIAPA YA?

JAKARTA - Kesendirian Ayu Ting Ting kini ditanggapi oleh sang ayahanda yakni Abdul Rozak. Namun, ketika disinggung soal kriteria idaman, sontak Abdul Rozak langsung menjawab dan menyebut sosok pria itu harus mencintai dan sayang pada Ayu terlebih Bilqis hingga keluarga.

"Yang jelas sayang, bukan cuma sama Ayu doang kan, sama Bilqis dan keluarga juga," tutur Ayah Rozak saat dijumpai di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat.

"Pastinya menantu idaman yang seiman, ganteng ya pasti. Soleh ya pasti," sambungnya.

Sementara itu mengenai target bagi Ayu Ting Ting, ayah Ozak hanya berserah diri pada Allah. Menurutnya lebih cepat akan lebih baik, bila pedangdut 25 tahun itu segera mendapatkan tambatan hatinya atau pendamping hidup. Lebih lanjut, ayah Ozak hanya inginkan yang terbaik bagi Ayu serta Bilqis.

"Pengennya sih cepat gitu ya, biar ada pendampingnya. Namun terserah sama yang diatas (Allah) saja. Pastinya yang terbaik," katanya.

Tampaknya hal berbeda justru disampaikan oleh Ayu Ting Ting yang tidak mau ambil pusing soal jodoh. Pedangdut 25 tahun ini hanya meminta doanya perihal tambatan hati dikemudian hari. Ia hanya berseloroh, bilamana menikah nanti, para awak media pasti akan mengetahuinya. Sosok jodoh yang baik pun diharapkan oleh ibu satu anak ini.

"Sampai Allah kasih jodoh yang terbaik. Doain saja ya, nanti kalau saya nikah, saya enggak perlu kasih tau temen-temen (media) juga pasti udah pada tahu. Mudah-mudahan dapat (jodoh) yang terbaik," tambah Ayu Ting Ting.

Tidak sampai disitu, jika berbicara soal target agaknya pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini tidak mempunyai target tersendiri. Yang terpenting suatu saat nanti akan ada saat bagi Ayu untuk hidup bersama seseorang. Meski ibu dari Bilqis ini tidak menyebutkan secara pasti.

"Kalau target mah saya enggak ada. Tapi yang jelas siapa sih yang mau hidup sendiri terus, kan enggak ada. Pasti pengin punya pasangan yang bisa diajak susah seneng bareng. Mudah-mudahan dikasih cepet sama Allah," tutup Ayu Ting Ting.

(okezone/edh)