DITUDUH REBUT SUAMI WANITA LAIN, RIA RICIS BERIKAN KLARIFIKASI
Wednesday, 06 September 2017
DITUDUH REBUT SUAMI WANITA LAIN, RIA RICIS BERIKAN KLARIFIKASI

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ria Ricis. Belum lama ini, Ria disebut-sebut telah merusak rumah tangga orang lain.

Rumor itu mulai merebak saat salah satu akun gosip di Instagram memposting foto tulisan istri dari rekan kerja Ria di salah satu acara televisi yang bernama Bhakti Perkasa. Tulisan itu berisi kalimat tuduhan terhadap Ria sebagai perebut suami orang.

Mengenai tuduhan tersebut, Ria memang tidak menampik apabila memiliki kedekatan dengan Bhakti. Namun kedekatan yang dimaksud Ria adalah sebagai rekan kerja dan sama sekali tidak ada hubungan spesial.

"Aku berteman sama siapa saja, aku baik sama siapa saja, posting foto sama siapa saja," tegas Ria saat dihubungi pada Rabu (6/9/2017).

Sementara menanggapi tulisan istri Bhakti di media sosial, Ria mengatakan bahwa kata-kata itu tidak datang langsung dari sang pemilik akun.

"Dia katanya dihack. Ya sudah mau gimana lagi," tuturnya.

Usai menerima klarifikasi dari istri Bhakti, Ria mengaku tidak ingin memperpanjang masalah tersebut. Pasalnya, Ria mengaku juga sudah menerima permintaan maaf dari wanita yang diketahui bernama Tasya itu.

"Ya sudahlah, kasihan punya baby juga kan," pungkas Ria Ricis.

(okezone/edh)