SAH! HAMISH DAUD DAN RAISA RESMI MENIKAH
Monday, 04 September 2017
SAH! HAMISH DAUD DAN RAISA RESMI MENIKAH

JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana dan aktor Hamish Daud Wyllie akhirnya resmi menjadi suami istri. Raisa dan Hamish menikah hari ini, Minggu (3/9/2017) bertempat di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Sejak sekira pukul 08.00 pagi, keluarga dari pihak Raisa sudah terlihat lalu lalang di lobi hotel tempat berlangsungnya akad nikah. Panitia pernikahan mengenakan dresscode senada.

Para pendamping perempuan memakai gaun warna peach, ungu dan abu-abu, sementara pendamping pria mengenakan baju abu-abu atau batik. Tamu undangan mulai berdatangan sekitar pukul 08.30 WIB.

(foto: Instagram/@thebridstory)

Berbeda dengan para pendamping pengantin, dresscode undangan adalah batik atau kebaya. Terlihat setiap undangan membawa undangan berwarna abu-abu yang ditunjukkan sebagai bukti masuk.

Menurut salah seorang saudara Raisa, akad nikah dilangsungkan sekira pukul 09.00 WIB dengan adat Sunda. Sayangnya, akad nikah dilangsungkan secara tertutup dengan penjagaan ketat.

Namun dari video siaran yang ditayangkan dapat dilihat pernikahan digelar dengan konsep outdoor di Jasmine Ballroom. Setelah mengucapkan ijab dan dinyatakan resmi menjadi pasangan suami istri, Raisa dan Hamish berfoto memamerkan cincin pernikahan mereka.

Raisa dan Hamish menikah setelah bertunangan pada 21 Mei lalu. Beberapa hari kemarin, tepatnya pada 29 Agustus, telah dilakukan acara adat Ngeunyeuk Sereuh.

Semalam, Sabtu 2 September 2017, digelar pengajian di rumah Hamish. Aktor kelahiran Australia tersebut juga sempat menunjukkan ketidaksabarannya menunggu pernikahannya dan Raisa dengan menghitung mundur jam pernikahan.

Pernikahan Raisa dan aktor Nekad Traveller ini ditetapkan sebagai Hari Patah Hati Nasional Jilid II oleh netizen. Jilid pertama telah terjadi pada saat Raisa dan Hamish tunangan tiga bulan lalu. Netizen merasa patah hati karena dua selebriti berparas cantik dan tampan ini sudah tak lagi berstatus single.

Hamish menjadi pelabuhan hati terakhir Raisa setelah pelantun Kali Kedua itu putus dari Keenan Pearce. Sejak berpisah dari kakak Pevita Pearce tersebut, Raisa sempat dirumorkan dekat dengan dua solois idaman kaum hawa, yakni Afgan dan Tulus.

(okezone/fid)