WARGA ANTUSIAS NANTIKAN SINETRON PURA-PURA HAJI, ISTRI DENNY CAGUR DINILAI SUKSES BERAKTING
Monday, 04 September 2017
WARGA ANTUSIAS NANTIKAN SINETRON PURA-PURA HAJI, ISTRI DENNY CAGUR DINILAI SUKSES BERAKTING

JAKARTA - Penayangan perdana sinetron Pura-Pura Haji, Minggu 3 September 2017 mendapat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat setempat di kawasan Jati Asih, Bekasi. Padahal, penayangan sinetron tersebut sempat cukup lama tertunda.

Pantauan Okezone, sinetron yang menggambarkan kisah rasa iri Pak Jahal (Rahman Yacob) terhadap Haji Kosim (Dicky Chandra) tersebut sempat mundur sekira 40 menit dari waktu yang ditentukan, yaitu pukul 22.00 WIB. Padahal, banyak di antara penonton termasuk anak-anak kecil yang antusias terutama ketika melihat idola mereka, Angga Aldi Yunanda (pemeran tokoh Nata).

Namun, riuh masyarakat tetap terdengar kencang ketika sinetron tersebut akhirnya tayang. Kemunculan Angga dan beberapa tokoh figuran yang termasuk warga setempat mendapat sambutan yang paling meriah. Tetapi, riuh penonton dapat terdengar hingga akhir acara. 

Kontan hal tersebut jadi kepuasan tersendiri bagi para pemainnya. Santi Widihastuti (istri Denny Cagur, pemeran tokoh Jannah) dan Dea Annisa (pemeran tokoh Jihan). "Seru banget (acara nonton barengnya), alhamdulillah. Kita bisa nobar hari ini, bareng-bareng di lokasi, sama warga desa kampung sini, semuanya udah antusias nonton padahal nunggu dari tadi," ucap Santi.

"Tadi juga di sini excited banget. (Warga) Ikut bersorak, jadi mereka senang kita ikut senang gitu," timpal Dea.

Acara nonton bareng tersebut didahului oleh acara pembukaan berupa potong tumpeng yang juga dihadiri produser Bang Jek, sutradara Arsy, dan Head of Drama 2 MNC Pictures, Kamil Wahyudi. Hidangan tersebut juga dibagikan kepada para pemain yang hadir, yaitu Yacob, Santi, Dea, Angga, Fachri Muhammad (pemeran Kemal), Irgi Ahmad Fahrezi (pemeran Nanang), dan Valeria (pemeran Nur, istri Nanang). Sementara itu, Kamil sempat mengungkapkan harapannya agar Pura-Pura Haji dapat diterima masyarakat dengan baik dan juga menyebarkan nilai-nilai yang positif.

Sementara itu jika ada yang dianggap paling sukses dalam penayangan perdana sinetron tersebut, justru peran Santi lah yang dianggap berhasil membuat masyarakat kesal dengan perannya sebagai salah satu tokoh yang bersifat antagonis. Hal itu diungkapkan Dea selaku pemeran anaknya sendiri.

"Kalau Mami (Santi) mah sukses banget bikin kesel orang," tutup Dea.

(okezone/edi)