DIAM-DIAM MASJID IMPIAN MENDIANG OLGA SYAHPUTRA SUDAH BERDIRI MEGAH
Monday, 04 September 2017
DIAM-DIAM MASJID IMPIAN MENDIANG OLGA SYAHPUTRA SUDAH BERDIRI MEGAH

JAKARTA - Masjid impian mendiang Olga Syahputra diam-diam kini sudah tampak berdiri megah setelah kepergian Olga pada 27 Maret 2015 lalu. Hal itu, diungkapkan Manajer Olga dan adiknya, Billy Syahputra, Vera Zanobia alias Mak Vera.

Dalam akun instagramnya, Mak Vera mengabarkan masjid impian Olga telah selesai dibangun. Masjid yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur itu tampak sangat megah. Seperti masjid lain pada umumnya, banyak jemaah yang menunaikan salat di sana.

Alhamdulillah Masjid Birrul Walidaini Olga Syahputra telah berdiri di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur,” tulis Mak Vera lewat unggahannya di Instagram @makverazanobia.

Kabar selesainya pembangunan masjid impian Olga itu pun disambut gembira netizen. Mereka memuji kebaikan hati Olga yang sangat peduli terhadap lingkungan. “Sementara yang lain membangun rumah bak istana yang di dalam banyak fasilitasnya, tapi anak Mak Vera malah membangun rumah Allah yang sangat indah. Siapapun masuk, kaya, miskin, tua, muda, laki-laki, perempuan bebas. Aku kagum, terharu, bangga, dan bahagia. Semoga keluarga almarhum selalu dilimpahi keberkahan, amin,” tulis @bahr5624.

Alhamdulillah, baik sekali mas Olga. Semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar ya mak. Dan menjadi pahala buat almarhum kak Olga,” sambung @noviawinastasia.

Alhamdulillah, Olga punya amal yang tidak terputus. Selama masjid itu dipakai dan banyak yang salat di situ pahalanya mengalir terus buat Olga. Semoga Billy kelak bisa bikin masjid sendiri dari rezekinya, amin,” imbuh @aletarachman9.

Seperti diketahui, Olga meninggal dalam usia 32 tahun lantaran mengidap penyakit radang selaput otak  alias meningitis. Ia mengembuskan napas terakhir setelah hampir setahun di rawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Sepeninggal Olga, Billy mengantikan posisinya sebagai tulang punggung keluarga.

(okezone/edi)