NIKMATI AKHIR PEKAN BERSAMA KELUARGA, RAFFI AHMAD DIDATANGI NABILA SYAKIEB...ADA APA?

Senin, 4 Sep 2017 - 09:23 WIB

JAKARTA - Raffi Ahmad memilih menikmati libur akhir pekan bersama istri dan anaknya. Tampak dalam laman Instagram Raffi, ia mengajak Rafathar berkeliling mengendarai motor berjenis skuter miliknya.

Dalam foto yang diposting, Raffi terlihat mengenakan helm serta kaus berwarna kuning. Sementara Rafathar yang berada di jok samping tampak menangis ketakutan. "Siang-siang motoran sama anak," tulis Raffi dalam caption.


(foto: Instagram/@raffinagita1717)

Selain mengendarai skuter, Raffi juga mengajak Nagita dan Rafathar menjenguk kuda poni yang dibuatkan kandang di dekat rumah. Seperti diketahui, Rafathar mendapat hadiah kuda poni dari sang nenek, Rieta Amalia saat merayakan ulang tahun pada pertengahan Agustus 2017 lalu.

Dalam momen tersebut, Rafathar diberi kesempatan untuk menunggangi kuda poni pemberian sang nenek. Bersama Nagita yang menunggangi kuda lain, Rafathar lagi-lagi menangis ketakutan saat momen itu diabadikan.

"Naik kuda. Yang satu senyum, yang satu nangis," kata Raffi dalam caption foto tersebut.

(foto: Instagram/@raffinagita1717)

Di sela kegiatan tersebut, Raffi dan Nagita ternyata mendapat kunjungan dari rekan sesama artis. Dalam foto lain yang diposting Raffi, tampak sosok Nabila Syakieb yang datang untuk ikut merawat kuda poni Rafathar.

"Habis nengokin si poni kuda ya Rafathar, eh ketemu sama wanita cantik satu ini," ucap Raffi dalam caption.

(foto: Instagram/@raffinagita1717)

Keberadaan postingan-postingan tersebut langsung memancing warganet untuk meninggalkan jejak komentar. Salah satu yang cukup unik datang dari warganet pemilik akun amandaharum_11.

"Kak @raffinagita1717 bikin IG-nya kuda poni Rafathar dong," tuturnya.

Sementara itu, warganet lain memusatkan perhatian mereka pada paras ayu Nagita Slavina dan Nabila Syakieb dalam foto tersebut. "Memsye dan Nabila sama-sama cantik," ucap warganet.

(fid)