TERJERAT NARKOBA, RIDHO RHOMA TETAP DAPAT DUKUNGAN DARI KEKASIH ASAL TUNISIA
Wednesday, 30 August 2017
TERJERAT NARKOBA, RIDHO RHOMA TETAP DAPAT DUKUNGAN DARI KEKASIH ASAL TUNISIA

JAKARTA - Ridho Rhoma ternyata memiliki seorang kekasih yang berasal dari Tunisia. Menurut informasi yang didapat dari manajer Ridho, Tanti, sang pedangdut sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya sejak lama.

"Sudah lama banget. Empat tahun lah ya. Kan ketemunya waktu Ridho pertukaran sekolah di sana," ucap Tanti, saat ditemui usai sidang Ridho Rhoma di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Dengan lamanya waktu berpacaran, Ridho Rhoma ternyata juga sudah berniat untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Sayangnya, niat itu terganjal usai Ridho diringkus Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot pada Maret 2017 lalu beserta barang bukti satu klip sabu seberat 0,76 gram lengkap dengan alatnya.

Buntut dari penangkapan tersebut, Ridho pun harus menjalani proses hukum dan untuk sementara waktu ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Ridho juga sempat menjalani proses rehabilitasi lantaran terbukti positif menggunakan narkoba.

Terkait peristiwa yang dialami Ridho, Tanti mengatakan bahwa kabar tersebut juga sudah sampai ke telinga sang kekasih. Sepengetahuan Tanti, wanita yang saat ini tengah mengambil kuliah di jurusan kedokteran itu tetap berusaha setia dengan terus memberikan dukungan.

"Paling ke mamanya Ridho, nanti titip pesan. Kalau kami ketemu nanti disampaikan. Iya, kasih semangat," ungkap Tanti.

Kendati demikian, wanita keturunan Arab itu rupanya tidak dapat mengunjungi Ridho secara langsung. Menurut penjelasan Tanti, ada beberapa pertimbangan yang membuat kekasih Ridho mengurungkan niat untuk datang ke Indonesia.

"Kan susah juga. Dari daerah Timur kan. Adatnya enggak bisa dong kayak bisa datang seenaknya gitu," terang Tanti.

Terakhir, Tanti juga sempat disinggung perihal nama dari kekasih Ridho Rhoma tersebut. Sayang, Tanti belum bisa menyebutkan lantaran tidak mengingat ejaan namanya. "Namanya aku lupa siapa. Siwar apa siapa gitu," tutup Tanti.

(okeazone/aln)