CIE... JEJE 'GOVINDA' MASUK KRITERIA MENANTU IDAMAN MAMA AMY QANITA
Tuesday, 29 August 2017
CIE... JEJE 'GOVINDA' MASUK KRITERIA MENANTU IDAMAN MAMA AMY QANITA

JAKARTA - Ricthie Ismail ternyata sudah mengantongi restu dari ibunda sang kekasih, Amy Qanita. Ibu dari Syahnaz Sadiqah ini bahkan menyebut bahwa kriteria menantu idaman ada dalam diri pria yang akrab dengan sapaan Jeje tersebut.

"Jeje itu anaknya sopan sama orangtua sayang sama keluarga sampai saat ini kriterianya ada semua jadi enggak ada masalah ya," tutur Amy Qanita dalam Go Spot hari ini, Selasa (29/8/2017).

Seperti diketahui, Jeje telah melamar Syahnaz saat berada di tepi danau Como, Italia pada 19 Agustus kemarin. Drummer grup band Govinda tersebut sudah menyematkan cincin bertuliskan SS di jari manis dara berusia 23 tahun ini.

(foto: Instagram/@amy_r_qanita)

Selama berlibur, keduanya tak pernah jauh dari Amy Qanita yang saat itu diajak untuk menghabiskan masa libur disana. Sehingga Jeje sempat kesulitan menentukan waktu yang pas untuk memberikan cincin bagi kekasihnya ini.

Tak kehilangan ide, Jeje meminta ijin kepada calon mertuanya sekaligus berkompromi untuk mengatur momen indah itu. Tanpa ragu-ragu, Amy Qanita langsung setuju dan membantu Jeje untuk bisa menikmati momen berdua dengan adik kandung Raffi Ahmad tersebut.

"Ijin sama saya supaya saya melipir karena kita selalu makan bertiga enggak ada momen mereka berdua sama sekali. Jadi kapan Jeje ngasih cincinnya ke Nanas, ya sudah mama ngumpet saja dulu karena Nanas juga malu pasti kalau ada saya gitu," cerita Amy Qanita.

Lamaran di luar negeri kemarin hanya dilakukan antara Jeje dengan Syahnaz. Selanjutnya dipastikan akan ada pertemuan kedua keluarga demi meresmikan pertunangan antara Jeje juga Syahnaz.

Rencananya hal tersebut akan digelar pada akhir tahun ini. Sedangkan pernikahan dua sejoli beda usia tersebut akan berlangsung tahun depan di Bandung, Jawa Barat tempat Syahnaz dilahirkan.

"Itu pasti otomatis ada dari dua keluarga pasti ada acara formal. Ya saya sih bilang kalau memang serius ya ayo saja keluarganya Jeje datang kepada keluarga kita semua," tutup Amy Qanita.

(okezone/fid)