DIBERI KEJUTAN ULANG TAHUN OLEH ISTRI DAN ANAK, DENNY CAGUR KAGET...TERIMA KASIH SAYANG
Tuesday, 29 August 2017
DIBERI KEJUTAN ULANG TAHUN OLEH ISTRI DAN ANAK, DENNY CAGUR KAGET...TERIMA KASIH SAYANG

JAKARTA - Genap berusia 40 tahun per hari ini, Selasa (29/8/2017) membuat Denny Cagur berbahagia. Terlebih presenter kelahiran Bandung ini mendapatkan kejutan dari istri dan sang putra di studio Dahsyat tempat ia syuting pagi ini.

Santi Widhiastuti dan anaknya, Fabian Muhammad Yahva sengaja datang untuk memberikan karangan bunga dan ucapan selamat ulang tahun untuknya. Hal ini tentu saja membuat presenter sekaligus pemain sinetron itu terkejut namun berbahagia.

"Sengaja datang kesini buat nganterin karangan bunga juga sekalian mau tanya gitu ini karangan bunga dari siapa," ujar Santi tiba-tiba.

Hari ini Denny Cagur memang mendapatkan banyak karangan bunga baik dari teman-teman kecil maupun nama-nama yang mengaku sebagai mantan kekasih.

Untuk itu, Denny Cagur pun menjelaskan tentang sosok yang dicintainya selama ini. Meskipun banyak yang mengaguminya, namun cinta dan kasih sayang bapak satu orang anak ini hanya untuk Santi yang dinikahinya pada 2006.

"Sayang, memang di luar sana banyak yang mencintai aku tapi yang aku cintai cuma kamu," ungkapnya membuat sang istri tersipu.

Namun Raffi Ahmad dan Bastian Steel tak turut terharu dengan kalimat pelantung tembang Bang Jali ini. Keduanya justru menyanyikan lagu yang menyiratkan bahwa Denny Cagur adalah pria playboy.

"Lelaki buaya darat busyet aku tertipu lagi," Raffi dan Bastian kompak.

Sementara itu, anak Denny Cagur juga sengaja untuk tidak masuk sekolah demi bisa memberikan kejutan ulang tahun sang ayah. Masih kecil namun doa dari anak yang kerap dipanggil kakak Abi itu menyentuh hari kedua orang tuanya.

"Kakak Abi hari ini sengaja datang ke sini dan bolos sekolah buat papi ya?" tanya Raffi Ahmad.

"Selamat ulang tahun papi semoga panjang umur sehat selalu makin sayang sama kakak," doa Abi.

"Makasih ya sayang. Kakak juga semoga sehat terus," jawab Denny Cagur lantas menggendong dan mencium anaknya.

(okezone/fid)