RUMAH ORANGTUA CHARLY VAN HOUTEN DI CIREBON DIRUSAK RATUSAN ORANG
Tuesday, 29 August 2017
RUMAH ORANGTUA CHARLY VAN HOUTEN DI CIREBON DIRUSAK RATUSAN ORANG

CIREBON - Rumah orangtua Charly Van Houten yang berlokasi di Dusun Pahing Desa Tersana, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dirusak ratusan orang tak dikenal.

Akibat kejadian ini kondisi rumah orangtua Charly rusak parah bahkan sejumlah anggota keluarganya mengalami luka-luka.

Atas kejadian tersebut Charly bersama kuasa hukumnya pada Senin, 28 Agustus 2017 mendatangi Polres Cirebon untuk melaporkan kejadian ini.

Menurut Charly, peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 26 Agustus 2017 sekira pukul 22.00 WIB saat ia dan keluarganya tengah asyik nonton bareng laga semi final sepak bola antara Indonesia dengan Malaysia.

Namun, tiba-tiba datang sejumlah orang yang berkisar seratusan yang menanyakan seseorang yang bernama Yayat, keluarga Charly merasa tidak mengenal orang yang dimaksudkan. Akan tetapi tanpa alasan yang jelas seratusan orang tersebut langsung menyerang anggota keluarga dan merusak rumah milik orang tuanya.

"Atas kejadian itu, lima orang anggota keluarga saya mengalami luka-luka," ungkap Charly, Selasa (29/8/2017).

Kejadian yang menimpanya itu, kata Charly, sangat memperihatinkan pasalnya daerah yang membesarkannya itu menjadi daerah yang rawan penyerangan. Hingga saat ini motif penyerangan terhadap keluarganya masih belum jelas.

"Kami berharap pihak Kepolisian segera menindaklanjuti laporan kami agar masalah ini secepatnya bisa selesai," pungkasnya.

(okezone/fid)