SAMBIL LIBURAN, INDRA BEKTI PILIH RAYAKAN IDUL ADHA DI BANDUNG
Tuesday, 29 August 2017
SAMBIL LIBURAN, INDRA BEKTI PILIH RAYAKAN IDUL ADHA DI BANDUNG

JAKARTA - Pada hari raya Idul Adha, umat muslim yang memiliki rejeki berlebih tentu turut menyumbang hewan qurban untuk disembelih. Tak terkecuali bagi seorang publik figur yang memang bisa katakan memiliki rejeki yang cukup untuk sekedar menyumbangkan hewan qurban.

Meski mengaku sudah menyiapkan hewan qurban untuk disembelih pada Jumat, 1 September 2017 mendatang, Indra Bekti dan sang istri nampaknya tidak bisa melihat langsung pelaksanaan pemotongan hewan yang mereka sumbangkan tersebut. Pasalnya, keluarga bahagia ini mengaku memilih kota Bandung untuk merayakan momen Idul Adha sambil menjalani liburan yang lama tak mereka lakukan.

"Kita nyumbang hewan qurban, biasanya kambing. Biasanya kalau Idul Adha, kita salat Ied habis itu kunjungin keluarga. Tapi saat ini kita mau liburan," kta Indra Bekti yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 28 Agustus 2017.

"Mungkin kita mau ke Bandung sih untuk tahun ini, gitu," tambahnya.

Kota Bandung sendiri dipilih untuk melakukan liburan lantaran pasangan ini mengaku sudah lama tak berkunjung kesana. Belum lagi pasangan yang menikah pada tahun 2010 ini rindu dengan sejuknya hawa kota yang dijuluki Paris van Java tersebut.

"Pilih Bandung karena sudah lama enggak kesana, dan kebetulan adem ya bun. Kita senang suasana-suasana Bandung gitu, adem banget," papar Indra Bekti.

"Mau cari tempatnya resort gitu, ya mudah-mudahan sih tempatnya kali ini bagus, karena tempatnya family-family juga," timpal Dila.

Dalam perjalanan yang akan dilakukan tepat pada momen Idul Adha, pria 39 tahun ini mengaku akan berangkat dari Jakarta sudah sholat subuh. Ia bahkan menjelaskan bahwa sholat Idul Adha akan mereka lakukan disalah satu masjid yang mereka lewati di sepanjang perjalanan.

"Iya berangkatnya pas lebaran. Jadi sebelum lebaran kita sudah di Bogor, pulang balik-pulang balik, habisnya ada kerjaan," ungkap bapak dua anak ini.

"Jadi maksudnya, kan dari Bogor menuju Bandung, kan subuh-subuh kita jalan, menemukan masjid, Insya Allah sih kita sholat di situ," tukasnya.
 

(okezone/edi)