DIUSIR SAAT MANGGUNG, AFGAN TERNYATA LANGSUNG CURHAT KE ROSSA
Thursday, 24 August 2017
DIUSIR SAAT MANGGUNG, AFGAN TERNYATA LANGSUNG CURHAT KE ROSSA

JAKARTA - Afgan ternyata sempat mencurahkan isi hatinya pada Rossa usai diusir dari panggung Prambanan Jazz belum lama ini. Menurut pengakuan Rossa, Afgan bahkan sudah mengabarkan situasi yang ia alami sebelum naik ke panggung.

"Oke, jadi waktu itu saya lagi Kuala Lumpur, eh lagi di Kelantan malahan, lagi perform, terus Afgan tiba-tiba telepon, dia cerita mau naik panggung tapi delay-nya sudah lama banget gitu, telat," ungkap Rossa, saat ditemui usai berlangsungnya acara HUT RCTI ke-28 di kawasan Ancol, Jakarta Utara, 23 Agustus 2017.

Seperti diketahui, Afgan diusir dari panggung Prambanan Jazz 2017 lantaran jadwal tampilnya mengalami penundaan yang cukup lama. Sejatinya, Afgan sudah sempat diminta untuk tidak tampil. Kendati demikian, Afgan akhirnya tetap naik keatas panggung sesuai saran dari Rossa.

"Aku bilang Afgan harus tetap tampil, karena banyak fans yang nunggu. Terus ya sudah habis itu dia tampil," tuturnya.

Mendapati Afgan diusir dari panggung usai mengikuti sarannya, Rossa dibuat tidak habis pikir atas sikap pihak promotor. Pasalnya, profesionalisme Afgan dalam menghormati kontrak justru dibalas dengan tindakan yang kurang menyenangkan. "Gila banget sih," ucap Rossa.

Terakhir, Rossa pun memuji sikap profesional yang tetap ditunjukkan Afgan dalam kondisi tersebut. Menurut Rossa, tidak semua musisi dapat melakukan aksi serupa jika dihadapkan pada situasi yang kurang mengenakkan semacam itu.

"Tapi menurut aku Afgan sudah melakukan yang terbaik," tegas Rossa.

Sementara terkait peristiwa pengusiran musisi dari atas panggung, Rossa bersyukur lantaran belum pernah mengalami nasib serupa. "Enggak sih, alhamdullilah," pungkasnya.

(okezone/edh)