SALING MEMAAFKAN, BENARKAH TATA JANETA DAN MEHDI ZATI BALIKAN?
Thursday, 24 August 2017
SALING MEMAAFKAN, BENARKAH TATA JANETA DAN MEHDI ZATI BALIKAN?

JAKARTA - Kisah biduk rumah tangga Tata Janeta dan Mehdi Zati dikabarkan telah berpisah setelah membuka diri ke hadapan publik soal pernikahan yang terjalin sejak 31 Juli 2014. Keduanya kompak hadir bersama di sebuah acara talkshow, setelah pengakuan talak yang diterima Tata pada Januari 2017.

Mantan personel Dewi Dewi tersebut menyebutkan bahwa ia dan pria adal Iran itu tak lagi bertengkar. Mehdi pun menimpali bahwa mereka sudah memperbaiki komunikasinya saat ini.

"Sudah baik, sudah baikan enggak berantem lagi," ujar Tata di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (23/8/2017).

"Saya selalu baik. Biasa orang bisa balik (karena) komunikasi," timpal Mehdi sambil tersenyum menatap Tata.

Penyanyi bersuara serak tersebut mengakui rasa sakit hati yang membekas lewat kisah sebelumnya yang ditimggal oleh Mehdi. Meski begitu, ia mengatakan bahwa saat ini telah memaafkan dengan memaklumi kekurangan yang dimilikinya.

"Aku sakit hati ditinggalin orang yang dinikahi. Bohong banget aku enggak sakit hati. Tapi ketika kita bisa membayar semua itu dengan memaafkan karena aku enggak sempurna, dia juga mungkin sudah memaafkan aku dengan segala kekurangan aku," ujar Tata.

Ungkapan maaf serupa juga diucapkan oleh pria bertubuh atletis tersebut. Ia mengatakan bahwa telah memberikan maaf untuk Tata lantaran masih cinta.

"Saya manusia pasti enggak luput dari saya. Jadi saya minta maaf dan kita sudah beberapa tahun, masih ada cinta, kalau enggak ada cinta buat apa," tandas Mehdi.

Meski telah saling memaafkan, Tata dengan tegas mengatakan bahwa kisah rumah tangganya dengan Mehdi belum dipastikan akan kembali lagi.

"Tapi baik kan belum tentu kembali kan. Enggak tahu. Lihat aja," tutupnya.

(okezone/edh)