ISTRI TOLAK UANG HARAM, KAKAK CAISAR: DIA CARI NAFKAH UNTUK KIPSMAIL
Tuesday, 22 August 2017
ISTRI TOLAK UANG HARAM, KAKAK CAISAR: DIA CARI NAFKAH UNTUK KIPSMAIL

JAKARTA - Pernyataan Indadari Mindrayanti soal uang haram dari hasil goyang Caisar Putra Aditya masih berbuntut panjang. Padahal dalam keterangan kakak kandung Caisar, Wawan sang adik comeback ke industri hiburan demi mencukupi kehidupan si kecil, Kipsmail Aditya Harnano.

Selain menolak nafkah dari Caisar, Indadari juga menolak dengan keras saat hendak dibiayai oleh sang suami ketika masuk ke rumah sakit belum lama ini. Merasa jerih payahnya tak dihargai, Caisar pun ambil tindakan dengan menceraikan sang istri secara lisan.

"Sekarang kerjanya halal enggak sih? Caisar mikirin nafkahin kehidupan anaknya sampai besar salah enggak sih? Sekarang dapat uang, joget, keringetan kucur, dengan kondisi dia yang capek cari duit itu, kemarin bayar rumah sakit dibilang enggak mau pakai duit haram gimana coba?" ujar Wawan saat dihubungi melalui sambungan telefon pada Senin (21/8/2017).

"Orang kerja udah capek, istri sakit suami mau bayar, dibilang jangan pakai duit haram, jangan pakai duit maksiat," tambahnya. 

Saat disinggung soal wacana akan memperbaiki hubungan dengan Indadari, Caisar pun enggan berbicara banyak. Menurut Wawan, fokus sang adik kini hanya Kipsmail. Caisar masih terus berupaya memberikan kehidupan yang layak untuk si kecil.

"(Keinginan memperbaiki hubungan) itu opini publik. Kalau diputar balikan fakta bisa. Udahlah enggak mau nyemplung ke lubang yang sama. Kita enggak mau ngejelekin, kita diam untuk mikirin Kipsmail ke depan. Sekarang mikirnya anaknya darah daging dia, semua mahal, nyari rezeki buat anak," imbuhnya.

Memang kejadiaan bermula saat Caisar memutuskan bergoyang lagi di layar kaca pada awal Agustus 2017. Hanya keputusan tersebut ditentang keras oleh Indadari mengingat Caisar sebelumnya memilih berhijrah dengan menekuni agama lebih mendalam. 

Pernyataan soal cerai sendiri pertama kali disampaikan oleh Indadari lewat laman Instagram pribadinya. Meskipun sudah ditalak satu, Indadari mengaku belum ada wacana untuk mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Agama. Sementara itu, hingga detik ini pun Caisar sudah tak tinggal serumah dengan Indadari.

Sekadar mengingatkan, Caisar resmi mempersunting Indadari pada 5 April 2014. Berkat pernikahan itulah mereka dikaruniai seorang putra bernama Kipsmail Aditya Harnano. Keduanya naik pelaminan di Provinsi Lampung.

Sebelumnya, Indadari sudah menikah lebih dulu dengan aktor sekaligus anggota DPR, Lucky Hakim. Ia mendapatkan seorang putri bernama Nokia Alike Putri Hakim dari Lucky.

(okezone/ade)