GOSIP JADI SIMPANAN PEJABAT, DEWI SANCA AKUI MILIKI HUBUNGAN BAIK DENGAN BUPATI
Tuesday, 22 August 2017
GOSIP JADI SIMPANAN PEJABAT, DEWI SANCA AKUI MILIKI HUBUNGAN BAIK DENGAN BUPATI

JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Sanca kembali buka suara terkait kabar kedekatannya dengan Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni. Dewi pun mengaku memiliki hubungan baik dalam hal pekerjaan dengan sang bupati.

"Kita enggak ada salah paham, hubungan kita baik, hubungan kerja ya," kata Dewi di Jakarta, Senin (21/8/2018).

Diakui Dewi, setelah pemberitaan tersebut menjadi viral, Dewi sempat di tegur oleh pihak Bupati. Sehingga Dewi akhirnya bertemu dengan Bupati tersebut dan meminta maaf.

"Usai kejadian itu, sempat ditegur Aspri bupati. Saya pernah ketemu bapak bupati, di Jakarta. Tapi saya enggak sendiri, ada Aspri bapak dan si kembar," jelasnya.

Sebelumnya diketahui wanita 33 tahun itu muncul dengan sensasi baru di industri hiburan. Setelah usai dengan kabar operasi plastik yang dijalaninya hingga menghabiskan uang ratusan juta, Dewi diisukan memiliki hubungan gelap dengan seorang pria.

Hal tersebut terungkap melalui sejumlah postingan wanita yang terkenal dengan aksi manggung bersama ular itu di Instagram. Beberapa unggahan Dewi di media sosial tersebut seakan menunjukkan ia sedang menjalin hubungan serius dengan salah satu pejabat Tanah Air.

Sosok pria yang dipanggil Papap secara mesra oleh Dewi diduga adalah Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni. Potret wajahnya yang diposting Dewi meskipun tidak terlihat jelas dinilai mirip dengan Natalis. Kontan saja komentar negatif pun langsung menyerang keduanya.


Wanita kelahiran 30 November 1983 itu dianggap sebagai simpanan Natalls. Tak mau namanya terseret semakin jauh, Natalis pun angkat suara. Ia membantah dengan tegas jika mengenal baik dengan Dewi Sanca. Video pernyataan Natalis pun sudah diposting oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Ia tetap membenarkan bahwa foto yang diunggah Dewi memang dirinya. Hanya, Natalis mengungkap potret tersebut diambil oleh Dewi dari internet. Sejauh ini pun menurut pengakuan Natalis, ia dengan Dewi hanya berjumpa sekali untuk membahas soal pekerjaan.

(okezone/edi)