MERIAHNYA PERAYAAN KONSER I LOVE RCTI 28, DEWA 19 JADI PRIMADONA
Friday, 11 August 2017
MERIAHNYA PERAYAAN KONSER I LOVE RCTI 28, DEWA 19 JADI PRIMADONA

JAKARTA - RCTI kembali memanjakan para pemirsanya dengan menggelar konser yang bertajuk "I Love RCTI 28" yang digelar di Lapangan Komplek Polri Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (10/8/2017). Acara ini juga disiarkan langsung oleh RCTI pukul 2200 WIB.

Segenap artis-artis Ibu Kota turut memeriahkan acara yakni Dewa 19, Ari Lasso, Judika, GAC, Fatin Shidqia dan masih banyak lagi. Konser bertabur bintang akan dipandu oleh host kece Robby Purba dan Felicya Angelista.

Dari pantauan Okezone terlihat animo para penonton dan penggemar masing-masing artis memenuhi tempat berlangsungnya acara. Terlihat pula keseruan warga sekitar Jakarta Timur yang antusias hadir dalam acara ini dengan meneriakkan artis yang tampil khususnya Dewa 19.

Para penggemar Dewa 19 begitu tak sabar ingin menyaksikkan penampilan Ahmad Dhani Cs. Dengan tepuk tangan dan seruan penonton mengiringi penampilan Dewa 19.

"Dewa...Dewa...Dewa...," seru penonton.

"Semuanya tepuk tangan.. Baladewa," timpal Ari Lasso.

Konser "I Love RCTI 28" ini dibuka dengan penampilan Dewa 19 featuring Ari Lasso dengan lagunya yang berjudul Cukup Siti Nurbaya. Penonton pun senantiasa ikut hanyut dalam lagu yang dilantunkan oleh Ahmad Dhani Cs. Sesekali para penonton juga turut bernyanyi

RCTI sendiri menggelar konser ini sebagai salah satu rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun RCTI yang ke-28. Acara HUT RCTI akan diadakan pada tanggal 23 Agustus 2017 di Ancol.

(okezone/aln)