AYU TING TING CUMA BUTUH 2 HARI RAMPUNGKAN ALBUM BARU

Kamis, 10 Agu 2017 - 10:28 WIB

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting mengobati rindu para penggemarnya lewat karya terbaru yakni album bertajuk Kamu Kamu Kamu dan single pertama dengan judul yang sama. Album yang diluncurkan pada Rabu, 9 Agustus 2017 tersebut terdiri dari 10 lagu campuran baru dan daur ulang. 

Ayu menyisihkan waktu dari kepadatan jadwal kesehariannya untuk melakukan rekaman. Ia meluangkan waktu selama dua hari untuk lagu-lagu terbaru. 

"Proses pembuatan album ini sebenarnya enggak begitu lama. Lima lagu baru ini, saya rekaman itu dua hari. Tapi saya butuh beberapa jam untuk setiap lagu dan ada satu lagu yang lumayan sulit buat saya," ujar Ayu dalam tayangan Go Spot pada Kamis (9/8/2017). 

Beberapa lagu yang dimaksud yaitu Kamu Kamu KamuMikirin Cinta (Micin), Joni Kimpul, Bulan Di Dalam Kolam, Micin (Mikirin Cinta) dan Yuk Puasa. Sementara lagu lainnya yakni ndonesiaku Berkarya Hanya Untukmu, Kekasihku, Sambalado dan Suara Hati.

 

Tak hanya itu, ia juga menggandeng sejumlah musisi dan pencipta lagu seperti Fauzi Bima, Papa T. Bob, Doddy, Dadan, dan lainnya. 

"Ada Papa T Bob, ada Fauzi yang nyiptain Suara Hati, ayah Dadan yang nyiptain Sambalado. Banyak sih musisi yang terlibat di album ini," tambahnya. 

Lewat momen kembalinya Ayu setelah satu tahun vakum berkarya, ia sukses menorehkan prestasi lewat single terbarunya yaitu Kamu Kamu Kamu. Ia meraih nyaris 2 juta penonton pada video musik yang telah diluncurkan di YouTube.

(okezone/ade)