WOW, AURA KASIH UNGGAH FOTO TANPA BUSANA SATU HELAI PUN!

Kamis, 10 Agu 2017 - 10:24 WIB

JAKARTA – Aura Kasih baru-baru ini mengunggah sebuah foto ketika dirinya tak mengenakan busana. Rupanya yang diunggah oleh dirinya merupakan foto dirinya ketika dirinya masih bayi. Unggahan itu dibagikannya lewat instagram pribadinya @aurakasih, Rabu (9/8/2017).

Dalam foto itu dirinya (Aura) terlihat begitu menggemaskan dengan wajah polosnya. Posisi telentang dipilih pelantun Mari Bercinta itu untuk bergaya di depan kamera.

Tak ketinggalan dengan latar merah menyala terpampang jelas dalam foto tersebut. Aura Kasih Kecil pun ternyata mempunyai badan yang berisi. Namun pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani tak malu membagikan foto itu pada media sosial.

 

Penyanyi 30 tahun itu juga menyematkan keterangan judul dalam fotonya tersebut. Sembari menuliskan kata ‘Me’ dibarengi dengan emotikon tertawa, mantan kekasih Glenn Fredly ini pun langsung mengunggah foto masa kecilnya.

“Me ! 😂😂,” tulis Aura Kasih.

Melihat Unggahan tersebut, rupanya mengundang banyak komentar dari para netizen. Tak sedikit netizen yang memuji penyanyi 30 tahun itu dan menyebut bahwa dirinya sudah cantik sejak kecil.

“Kecilnya aja cantik @aurakasih 😍😍,” tulis @rini_mayasari80.

Selain memuji Aura Kasih, ada pula netizen lain yang tampak fokus dengan badannya kala itu. Tak ayal, netizen banyak yang menyebut bahwa badan Aura Kasih sejak kecil sudah berisi. Hal ini pun membuat foto yang diunggahnya mendapat perhatian lebih dari netizen. Sebagai bukti fotonya tersebut disukai lebih dari 18 ribu orang.

“Dari kecil udh semok 😁😁,” tulis @guruh_p_perkasa.

Kendati demikian, terdapat pula netizen yang berkomentar lucu perihal fotonya tersebut. Netizen ini tampak kaget dengan pose Aura Kasih tanpa busana, walau yang dilihatnya adalah pose Aura Kasih saat balita.

Baru liat aura kasih bugil full hehehe @aurakasih,” tulis @bagus_hakim.

(okezone/edh)