ALBUM "KAMU KAMU KAMU" JADI TANDA CINTA AYU TING TING UNTUK FANS
Thursday, 10 August 2017
ALBUM

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja secara resmi meluncurkan album ketiganya yang bertajuk "Kamu Kamu Kamu" di KFC Kemang pada Rabu (9/8/2017).

Album itu pula diartikan oleh ibu satu anak tersebut sebagai pembuktiannya untuk tetap berkarya walaupun dilanda kesibukan yang sangat padat. Ayu juga bersyukur kalau karyanya masih dipercaya dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

"Iyalah. Ya maksudnya ya beruntung bersyukur masih bisa terus berkarya, masih bisa dipercaya dan masih banyak yang tungguin lagu lagu saya. Jadi harus terus berkarier dengan baik," ungkap Ayu.

Pada album terbarunya ini, Ayu juga bercerita keterlibatan beberapa musisi di dalamnya, yakni terdapat Papa T Bob, Fauzi Bima, Dadang dan Ramadan.

Kerjasama dengan pencipta-pencipta lagu yang mahir, wanita 25 tahun ini pun semangat dan optimis untuk mempromosikan sehingga penjualan album terbarunya ini terjual banyak.

"Ada salah satunya ada Papa T Bob tadi juga ada, terus ada Fauzi yang ciptain lagu Suara Hati di album kemarin, ada ayah Dadang juga yang ciptain lagu Sambalado, ada Ramadan juga," paparnya.

"Ya pokoknya sering sering promo saja dengan baik. Rajin promolah pokoknya," tambahnya.

Berikut daftar 10 lagu dalam album Ayu Ting Ting "Kamu Kamu Kamu":

1. Kamu Kamu Kamu

2. Mikirin Kamu

3. Joni Kimpul

4. Bulan di Dalam Kolam

5. Micin (Mikirin Cinta)

6. Indonesiaku Berkarya Hanya Untukmu

7. Kekasihku

8. Sambalado

9. Suara Hati

10. Yuk Puasa

(okezone/aln)