LUCKY HAKIM TERNYATA SUDAH TIDAK SERUMAH DENGAN ISTRI SEJAK 4 BULAN MENIKAH
Thursday, 10 August 2017
LUCKY HAKIM TERNYATA SUDAH TIDAK SERUMAH DENGAN ISTRI SEJAK 4 BULAN MENIKAH

JAKARTA - Lucky Hakim rupanya sudah tidak tinggal serumah dengan Tiara Dewi sejak empat bulan menikah. Keterangan itu disampaikan kuasa hukum Lucky, Jamaludin Fakaubun saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (9/8/2017).

"Cekcok itu dari bulan April sampai Mei. Selama dua bulan itu mereka sudah tidak serumah," kata Jamaludin.
Seperti telah diberitakan, Lucky Hakim resmi mengajukan talak cerai terhadap Tiara Dewi pada akhir Juni 2017. Perselisihan yang tidak dapat didamaikan lagi menjadi alasan utama Lucky mentalak Tiara.

Saat ini, permohonan talak Lucky sudah diproses oleh pihak pengadilan. Kendati demikian, Jamaludin tetap berupaya mendamaikan kliennya dengan Tiara. "Kalau ibu Tiara, sampai saat ini saya juga pengen berkomunikasi sama beliau untuk mempertanyakan kira-kira beliau sendiri pengen mempertahankan rumah tangga ini atau upaya mediasi nanti berhasil atau enggak," terangnya.

"Sebab saya selaku pengacara mas Lucky pun berharap rumah tangga mereka itu kalau bisa harus melakui tahap mediasi. Sehingga dapat titik temu mediasinya," lanjut Jamaludin.

Sayangnya, keinginan Jamaludin untuk mendamaikan Lucky dan Tiara menemui hambatan. Dirinya mengaku kesulitan menghubungi istri sang klien hingga saat ini.

Selain itu, Jamaludin juga menilai kemungkinan Lucky dan Tiara untuk berdamai sangat tipis. Pasalnya, baik Lucky maupun Tiara sudah sepakat untuk bercerai.

"Tapi yang jelas saat ini mereka berdua sudah sepakat karena memang sudah tidak ada lagi kecocokan. Mereka maunya berpisah," tandasnya.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menikah pada awal tahun 2017 lalu. Pernikahan itu merupakan yang kedua bagi Lucky pasca rumah tangganya dengan Indradari Mindrayanti kandas di 2010.

(okezone/edi)