ISTRI PASRAH CAISAR JOGET LAGI PASCA HIJRAH
Monday, 07 August 2017
ISTRI PASRAH CAISAR JOGET LAGI PASCA HIJRAH

JAKARTA - Momen berhijrah dalam pendalaman agama yang dilakukan sejumlah selebriti menjadi kabar baik untuk publik dan orang-orang terdekat. Namun, bagaimana jika momen tersebut terhenti di tengah jalan seperti yang dijalani oleh komedian Caisar?

Setelah ramai menunjukkan momen hijrahnya beberapa waktu lalu, baru-baru ini ia kembali tampil di layar kaca. Pemilik nama lengkap Caisar Aditya Saputra tersebut kembali tampil di televisi dengan goyangan hebohnya yang diiringi oleh lagu dangdut. 

Goyangannya itu menjadi kontroversi di jalangan teman-teman yang ikut berhijrah dan keluarga, seperti Indadari Mindrayanti sang istri. Beberapa waktu lalu bahkan rekan selebriti yang kini telah berhijrah yakni Egi John yang membuat teguran di media sosial. 

Namun, Indadari sang istri mengelak saat dimintai pendapat terkait suaminya yang kini kembali berjoget.

"Bentar ya mba," ujar Indadari sembali berlalu menghindari awak media, seperti yang terlihat dalam tayangan GoSpot pada Senin (7/8/2017). 

Wanita yang dinikahi oleh Caisar pada 5 April 2014 di Lampung tersebut kembali kabur dari buruan pertanyaan awak media saat dimintai penjelasan lebih lanjut. 

"Wallahu'allam. Hanya Allah yang tahu ya," ujar Indadari. 

Tersiar kabar bahwa keputusan Caesar untuk kembali tampil di televisi dengan jogetannya dikarenakan faktor kebutuhan ekonomi yang merosot. Mulai dari bisnis busana dan kuliner hingga keperluan berobat yang istri yang memakan waktu tiga pekan di luar negeri beberapa waktu lalu. 

(okezone/ade)