TERLALU SEKSI, NAGITA SLAVINA DIKRITIK SAAT TEMANI RAFATHAR BERENANG
Monday, 07 August 2017
TERLALU SEKSI, NAGITA SLAVINA DIKRITIK SAAT TEMANI RAFATHAR BERENANG

JAKARTA - Aksi keluarga Raffi Ahmad kembali menuai pro kontra di kalangan netizen. Kali ini, giliran sang istri Nagita Slavina yang dikritik saat menemani Rafathar berenang.

Terlihat dalam salah satu postingan video di laman Instagram Raffi,Nagita tampak berusaha menenangkan Rafathar yang menangis tersedu-sedu. "Berenang tapi nangis, tapi enggak keluar air mata. Rafathar manja," tulis pria 30 tahun dalam caption.

Bermaksud membagikan momen kebersamaan keluarga kecilnya, Raffi justru menerima respons kurang menyenangkan. Pasalnya, netizen lebih terfokus pada pakaian renang Nagita yang dianggap terlalu seksi.

"Untuk kedepannya berpakaianlah yang sedikit lebih sopan agar enak dilihat semua orang," ucap salah satu netizen dalam kolom komentar.

Tak berhenti sampai disitu, Raffi ikut menerima kritik lantaran memamerkan video sang istri yang sedang berenang. "Kok di post yak, enggak kasihan tuh sama istrinya? Kalau anaknya saja yang berenang mah enggak apa-apa," sambung netizen lain.



Meski begitu, tidak semua netizen menganggap tindakan Raffi sebagai sebuah kesalahan. Bagi beberapa netizen, sangatlah wajar jika pakaian yang digunakan untuk berenang memiliki model sedikit terbuka.

"Biasa banget itu mah. Namanya juga di kolam renang, pasti yang dipakai ya untuk berenang. Kalau pakai baju tidur ya di kamar tidur. Simple," cetus netizen.

"Yah kan yang di ceritain Rafathar-nya. Dan kebetulan lagi sama mamahnya. Toh Gigi juga enggak asal nongolin badan. And kamera juga langsung out," lanjut netizen yang ikut membela Raffi Ahmad.

Hingga saat ini, video tersebut sudah disaksikan oleh ratusan ribu netizen. Kendati demikian, baik Raffi maupun Nagita sama-sama tidak memberikan tanggapan atas kritik yang dilontarkan.
 

(okezone/edi)