JADI SUAMI YANG BAIK, UKI "NOAH" BIMBING ISTRI RAIH MIMPI JADI PENYANYI
Monday, 07 August 2017
JADI SUAMI YANG BAIK, UKI

JAKARTA - Personel grup band NOAH, Mohammad Kautsar Hikmat atau yang karab disapa Uki memutuskan untuk membantu istrinya, Metha Yunatria yang mulai terjun ke dunia tarik suara. Keputusan Metha untuk bernyanyi diawali lewat duetnya bersama bintang asal India,  Manish Golpani lewat single berjudul Hanya Kamu.

"Jadi awalnya Metha syuting, terus chemistry mereka dibikin duet, terus mereka minta pendapat. Saya coba kasih saran, saya bimbing Metha juga, sebagai suami yang baik yah, saya bantu supaya menjadi yang terbaik," kata Uki di Jakarta, Sabtu 5 Agustus 2017.

Sementara itu, Metha mengaku keputusannya di dunia tarik suara sangat serius. Setelah sebelumnya, Metha juga disibukkan dengan kegiatannya di dunia akting, seperti sinetron dan FTV.

"Yang pasti saya harus punya izin dari suami, semuanya, mau nyanyi, syuting sinetron, presenter. Alhamdulillah sekarang izinnya mudah," kata Metha.

"Yang Metha rasain sebagai istri, Kalau enggak ada ridho dari suami, ada saja kendalanya, pokoknya ada saja, kayak bungkus 10 episode, terus lain-lain. Kalau suami sudah kasih izin, ridho ikhlas, merasa enjoy jadinya," lenjut Metha.

Diakui Uki, keterlibatan Metha di dunia musik cukup baru. Sehingga sebagai musisi, Uki merasa terpanggil untuk memberikan masukkan kepada istrinya tersebut. 

"Kalau musik ini kan baru banget buat Metha, apalagi punya suami ya musisi, ya kita jadinya harus konsultasi, kasih support, masukkan. Awalnya dia kan kasih lagunya, kalau dengar lagu ya jadi saya langsung analisa," jelasnya.

(okezone/edi)