POSE BARENG MOBIL MEWAH RAFFI AHMAD, RADITYA DIKA DITEGUR DITJEN PAJAK
Monday, 07 August 2017
POSE BARENG MOBIL MEWAH RAFFI AHMAD, RADITYA DIKA DITEGUR DITJEN PAJAK

JAKARTA - Raditya Dika kembali memamerkan foto koleksi mobil mewah milik Raffi Ahmad. Belum lama ini, Radit memposting foto mobil merk Koenigsegg yang disebut-sebut memiliki harga fantastis di laman Twitter pribadinya.

Dalam foto, terlihat sosok Raffi dan Radit yang berpose di sisi kiri dan kanan mobil. Raffi mengenakan kaus hitam dengan topi merah, sementara Radit tampil dengan kemeja lengan panjang berwarna biru langit.

"Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborgini + Rolls-Royce digabung nih," cuit Raditya Dika.

Akhir-akhir ini, Radit memang kerap mengunjungi rumah kediaman Raffi. Kunjungan itu dilakukan untuk kepentingan pembuatan vlog Radit yang membahas seputar mobil mewah.

Seperti yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, Radit dan Raffi sukses menghebohkan publik lewat aksi mereka dalam vlog. Saat itu, keduanya terlihat sama-sama berdiri diatas mobil Lamborghini dan Rolls-Royce milik masing-masing.

Aksi pembuatan vlog bertema mobil mewah itu ternyata menarik perhatian Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia. Menanggapi cuitan Radit, pemegang akun Twitter Ditjen Pajak langsung memberikan teguran.

Namun, teguran itu dilayangkan pada Radit bukan karena menyalahi ketentuan. Ditjen Pajak hanya mengingatkan Radit untuk memberitahu rekannya soal kewajiban membayar pajak.

"Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya Kak @radityadika," tulis pemegang akun Ditjen Pajak saat membalas cuitan Raditya Dika.

Sementara saat dikonfirmasi perihal mobil super mewah tersebut, Raffi Ahmad mengatakan bahwa kendaraan itu bukan miliknya. "Itu heboh orang-orang saja. Lagian itu mobil orang lagi nitipin di rumah gue, gue pakai. Dibilangnya mobil gue," tutur suami Nagita Slavina saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, 5 Agustus 2017.

"Cuma ya enggak apa-apa lah, tambah ngetop guenya, makasih," canda Raffi Ahmad.

(okezone/edi)