SELAMAT, KIWIL RESMI JADI AYAH 7 ANAK

Senin, 7 Agu 2017 - 10:35 WIB

JAKARTA - Berita bahagia datang dari pelawak Kiwil. Sang istri, Meggy Wulandari telah melewati proses persalinan anak ketiga pada Sabtu, 5 Agustus 2017 kemarin di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Kabar tersebut diumumkan Meggy melalui laman Instagram pribadinya. Terlihat dalam foto yang diposting Meggy, sang bayi mungil berjenis kelamin laki-laki tengah tertidur pulas di dekapan Kiwil.

"Alhamdulillah atas ridho dan kasih sayang Allah SWT, telah lahir anak ketiga kami," tulis Meggy dalam caption.

(Baca Juga: Perdalam Agama, Kiwil dan Istri Undang Ustadz ke Rumah)

Turut dijelaskan pula oleh Meggy, proses persalinan anak keempatnya dengan Kiwil dilakukan secara normal. Menurut catatan dokter, bayi tersebut dinyatakan lahir pada pukul 11.20 WIB.

Terakhir, Meggy juga mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang mendukung kelancaran proses persalinan.

(Baca Juga: Dengarkan Tausiyah, Meggy Wulandari Semakin Mengerti Soal Poligami)

Seiring dengan kelahiran anak keempat Meggy, Kiwil kini resmi menyandang status sebagai ayah tujuh anak. Pasalnya, Kiwil sudah mendapatkan empat anak dari istri pertama, Rochimah.

Ucapan selamat dari netizen pun langsung membanjiri laman Instagram Meggy. Sebagian besar dari mereka mendoakan agar sang bayi dikaruniai kesehatan serta tumbuh menjadi anak yang sholeh.

Seperti diketahui, Kiwil saat ini memang hidup bersama dua istri. Usai meminang Rochimah pada 1998, Kiwil memutuskan untuk berpoligami dengan menikahi Meggy Wulandari lima tahun berselang.

Rumah tangga Kiwil sempat mengalami guncangan hebat di 2011 kala ia digugat cerai oleh Rochimah. Bersamaan dengan hal tersebut, Kiwil juga mengajukan talak terhadap Meggy. Kendati demikian, konflik akhirnya dapat diatasi dan mereka dapat hidup rukun hingga saat ini.

(okezone/edi)