AJAK SYAHNAZ KE WEDDING FAIR, CARA JEJE TUNJUKKAN KESERIUSAN CINTA
Thursday, 03 August 2017
AJAK SYAHNAZ KE WEDDING FAIR, CARA JEJE TUNJUKKAN KESERIUSAN CINTA

JAKARTA - Keseriusan Ritchie Ismail untuk mempersunting Syahnaz Sadiqah nampaknya sudah mulai terlihat. Pasalnya beberapa waktu lalu, pria berusia 34 tahun ini baru saja mengajak sang kekasih ke acara wedding fair untuk melihat model cincin.

Meski mengaku belum melangsungkan lamaran, ia menyatakan bahwa hal tersebut akan terjadi di saat yang tepat. Drummer Govinda ini bahkan mengaku akan lamaran keduanya akan ia wujudkan di awal tahun mendatang.

"Belum (lamaran formal). Belum menemukan momen yang pas. Inginnya di suatu tempat yang romantis, pokoknya momen yang eng‎gak bakal dia kira. Secara langsung belum, mungkin awal tahun, Insya Allah," ujar Jeje yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

"Sudah yakin banget. Kita sudah sampai tempat-tempat wedding, artinya itu yakin," timpalnya.

Sementara itu soal keseriusan Jeje terhadap Syahnaz ditanggapi cukup biasa oleh adik Raffi Ahmad tersebut. Pasalnya wanita 23 tahun tersebut sudah mengetahui bahwa mereka berdua akan membawa hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan. Terlebih Jeje mengaku bahwa tidak ada desakan dari pihak keluarga Syahnaz agar keduanya segera menikah.

"Enggak bilang serius kayak gitu, enggak resmi sih bilang aku bakal nikahin, enggak. Sudah jalan gitu saja, sinyal-sinyal dari dia memang, 'Oke kita bakal ke jenjang lebih serius', ya sudah, jalan," tuturnya.

"Desakan sama sekali enggak ada. Malah ngasih kebebasan kapan siapnya," tambahnya.

Keinginan Jeje menikahi Syahnaz di tahun depan memang sengaja ia lakukan untuk menggenapkan usia keduanya. Bahkan usia yang terpaut 10 tahun tersebut tak menjadi halangan keduanya untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi.

"Enggak (tahun ini) lah. Jadi genapin pas umur 35‎. Memang target dari dulu maksimal 35. Syahnaz juga masih muda umur 24, nunggu dia 25 juga," tuturnya.

"Enggak pernah terpengaruh (usia). Saya pernah pacaran sama yang lebih tua. Cuma kalau ini pas. Kebetulan Mama papa dulu beda 10 tahun, jadi sama," tandasnya.

(okezone/aln)