ISTRI MURKA ANDIKA "KANGEN BAND" NILAI MERTUA MATRE
Wednesday, 02 August 2017
ISTRI MURKA ANDIKA

JAKARTA - Perseteruan rumah tangga Andika 'Kangen Band' dan Chairunia (Chaca) masih bergulir hingga saat ini. Berbagai komentar publik mulai menyalahkan pelantun Pujaan Hati tersebut.

Pria asal Lampung tersebut disebut-sebut sebagai dalang perceraian itu. Mengingat dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun, sebelumnya ia berkilah bahwa alasannya adalah lantaran sang istri yang berkoar-koar soal kehidupan rumah tangganya di media sosial.

(Baca Juga: Digugat Cerai Andika 'Kangen Band', Chaca: Alhamdulillah)

Di tengah proses perceraian yang akan berlangsung muncul rumor soal alasan keretakan rumah tangga mereka akibat orang tua sang istri yang dinilai tak merestui karena harta semata.

"Ya nanti kalau ada uang direstuin lah. Kalau saya lagi gembel, ya emang kayak gitu (lihat soal harta)," ujar Andika di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa 1 Agustus 2017.

(Baca Juga: Istri Lepas Hijab, Andika 'Kangen Band': Bodoh)

Mendengar soal tudingan mertua Chaca yang dinilai matealistis, istri keempat Andika tersebut langsung berang. Ia memberikan pernyataan berbeda dengan mengatakan bahwa selam berumah tangga dibiayai keungan keluarganya.

"(Orangtua saya) enggak (matre) lah. Orang nikah aja dulu enggak pernah apa-apa, pakai uang keluarga saya gimana mau matre," ujar Chaca saat ditanyakan lewat sambungan telepon pada hari ini.

(Baca Juga: KTP Ditahan Suami, Istri Andika 'Kangen Band' Tak Bisa Ajukan Gugatan Cerai)

Gugatan cerai yang dilayangkan Andika di Pengadilan Agama Bandar Lampung justru membuat keluarga Chaca senang. Wanita tersebut mengatakan bahwa keputusan itu telah lama dinantikan sejak kejadian KDRT dahulu.

"Keluarga memang zaman dari KDRT sudah minta cerai, pas cerai setuju banget mereka. Emang itu yang ditunggu-tunggu," tambahnya.

(Baca Juga: Kepergok Istri, Andika Kangen Band dan Teman Wanitanya Ngamuk)

Hingga saat ini belum terkuak kapan hubungan dan pernikahan Andika dan Chairunisa dimulai. Sidang perceraian perdana keduanya akan dimulai pada 22 Agustus mendatang.

(okezone.com/edi)