PULANG BULAN MADU, RINNI WULANDARI TAK PERCAYA LANGSUNG HAMIL
Tuesday, 01 August 2017
PULANG BULAN MADU, RINNI WULANDARI TAK PERCAYA LANGSUNG HAMIL

JAKARTA - Belum genap selama 3 bulan menikah dengan Jevin Julian, Rinni Wulandari membawa kabar bahagia. Pasalnya wanita 27 tahun tersebut tengah mengandung buah hati pertamanya yang kini telah berusia 10 minggu.

(Baca Juga: Ups, Rinni Wulandari Bocorkan Kebiasan Jevin di Atas Ranjang)

Melalui akun Instagram pribadinya, Rinni membagikan kabar bahagia tersebut tepat dihari ulangtahun sang suami yang ke-26 tepat pada 31 Juli 2017. Ia merasa sangat bahagia karena telah diberikan kepercayaan oleh Tuhan untuk mengandung seorang anak.

“Alhamdulillah, tidak menyangka dikasi kepercayaan sama Allah secepat ini. Doakan ya semoga diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran. Sekarang sudah mau jalan 10 minggu. Terima kasih buat semua yang sudah mendoakan kami,” tulis Rini.

(Baca Juga: Setelah Menikah, Rinni Wulandari Biasa Urus Rumah Sendiri)

Manajer dari Rinni, Ayu menceritakan kalau kehamilan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut baru mengetahui kalau dirinya tengah mengandung ketika pulang dari bulan madu ke Eropa.

"Jadi juga sebenarnya enggak tahu itu kalau enggak di cek, baru ketauan kemarin pas baru pulang honeymoon. Dia mikir kok enggak dapet-dapet ya," ujar Ayu saat dihubungi melalui sambungan telefon.

(Baca Juga: Bahagianya Rinni Wulandari Bisa Masak Sahur untuk Suami di Ramadan Kali Ini)

Selama menemani bekerja, Ayu pun belum melihat kalau Rinni mengalami mual-mual yang biasanya dialami oleh wanita yang hamil dibeberapa bulan pertama. Bahkan pasangan yang menikah pada 7 Mei 2017 ini baru saja pulang dari bekerja di luar kota.

"Belum (mual) ada sih, soalnya masih banyak off air segala macam. Kemarin habis dari luar kota juga kan kita, masih banyak kerjaan juga," tambahnya.

(Baca Juga: Rinni Wulandari Excited Rayakan Lebaran Pertama Bareng Jevin Julian)

Jika kebanyakan wanita hamil akan berubah menjadi sosok yang manja, namun Ayu mengatakan tak melihat kalau banyak perubahan terjadi pada Rinni pasca mengetahui kalau dirinya mengandung anak pertama. Tetapi tentunya ia melihat kalau Jevin merasa sangat bahagia.

"Biasa-biasa saja sih ya dia (Rinni) kalau aku lihat, karena aku sering ngelihat juga tiap hari ya," tutupnya.
 

(okezone.com/edi)