DIKENAL DEKAT, VICKY PRASETYO DAN DINA SABUN COLEK DIKIRA PACARAN
Monday, 31 July 2017
DIKENAL DEKAT, VICKY PRASETYO DAN DINA SABUN COLEK DIKIRA PACARAN

JAKARTA - Vicky Prasetyo nampaknya memang memiliki kedekatan dengan banyak wanita cantik. Sebut saja pedangdut Zaskia Gotik, hingga Femi Permatasari yang akhir-akhir ini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengannya.

Pria yang terkenal dengan cara berbicara yang ajaib ini bahkan juga dekat dengan pedangdut Dina Sabun Colek. Hal tersebut terbukti ketika dirinya rela menemani wanita kelahirn Ngawi, Jawa Timur tersebut untuk membuat laporan atas kasus penipuan yang ia alami di SPKT, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

- Baca Juga: Ditipu Rp4,5 M, Dina Sabun Colek Laporkan Dua Pengurus Travel Umrah

- Baca Juga: Tertipu Travel Umrah, Dina Sabun Colek Rugi Rp4,5 Miliar

Melihat kedekatan keduanya, sontak para awak media langsung menanyakan perihal arti hubungan kedekatan mereka. Sambil tertawa dan nampak malu, Dina Sabun Colek menyatakan bahwa ia dan Vicky Prasetyo hanya berteman.

"Temenan (sama Vicky) sudah lama, sudah lama banget. Dekatnya kayak enggak ada renggang atau apa, baik-baik saja," ungkap Dina Sabun Colek.

"(Pacaran) Haha enggak tahu haha Berteman saja berteman baik dengan semuanya," tambahnya.

Disinggung soal hubungan asmara Dina memang masih mengelak. Namun ia menyatakan bahwa pria berusia 33 tahun tersebut merupakan sosok yang baik dan perhatian.

"Mas Vicky aslinya baik, cuma cara berbicaranya saja, ya gitu. Tapi pribadinya dan aslinya itu dia baik, perhatian, care banget, suka bantuin juga," papar Dina.

Tak mengaku ada hubungan spesial, namun Dina nampak tidak bisa menolak jika kelak Tuhan memang menakdiran dirinya untuk berjodoh dengan Vicky. Bahkan Dina tidak menyatakan bahwa ia Vicky bukanlah tipe pria idamannya.

- Baca Juga: Vicky Prasetyo Sedih Zaskia Gotik Telah Dilamar Orang

- Baca Juga: Vicky Prasetyo Mantap Calonkan Diri Jadi Walikota Bekasi

"Enggak (pacaran) sih, Dina enggak ngerasa, tapi memang sampai saat ini tidak ada (hubungan). Lagian jodohkan ada ditangan Tuhan, sampai sekarang Dina sama Vicky masih beteman saja hubungannya," paparnya.

"Tipe cowok, Dina enggak minta apa-apa, hanya ingin pria yang bisa bertanggungjawab. Bisa cari uang. Dan sayang sama Dina," tegasnya.

(okezone.com/edh)