FRIENDSHIP GOALS, SALMAN KHAN BERIKAN HADIAH SHAHRUKH KHAN SEPEDA MEWAH

Rabu, 26 Jul 2017 - 14:03 WIB

LOS ANGELES Salman Khan dan Shahrukh Khan terus memperlihatkan persahabatan yang erat. Mereka kerap memberi hadiah. JIka sebelumnya SRK, sapaan Shahrukh Khan membelikan mobil mewah untuk Salman, kini giliran Salman yang memberi hadiah, yakni berupa sepeda mewah.

Dilansir Sindonews, Salman membeli sepeda mewah dengan merek terbaru untuk SRK dan anaknya, Aryan Khan. Pemilik nama asli Abdul Rashid Salim Salman Khan ini menganggap Aryan sebagai keponakannya. Sebab, aktor berusia 50 tahun ini sering mampir dan menghabiskan waktu santainya dengan keluarga SRK.

"Saya sudah menganggap Aryan sebagai keponakan saya dan saya pun membelikan sepeda baru mewah untuknya dan Shahrukh Khan," kata Salman seperti dikutip Indiatimes.

Sepeda mewah yang diberikan Salman ini pun langsung digunakan SRK dan Aryan. Mereka pun menikmati olahraga sepeda di rumah Shahrukh Khan.

"Kami pun menggoes sepeda bersama dan menikmati wakti santai yang kami miliki. Semuanya berjalan dengan sempurna, dua hari libur yang kami dapat sangat berharga," ujarnya.

Seperti diketahui, persabahabatan yang dijalanin SRK dan Salman Khan sudah berlangsung selama 25 tahun. Hal itu berawal saat Salman Khan menjadi cameo di film SRK berjudul Kuch Kuch Hota Hai. Kemudian mereka menjadi lebih dekat dan saling mendukung dalam setiap karier.

(okezone/aln)