BUTUH STAMINA OKE SAAT MANGGUNG, FAANK UNGKAP MAKANAN WAJIB WALI BAND YANG HARUS TERSEDIA
Tuesday, 25 July 2017
BUTUH STAMINA OKE SAAT MANGGUNG, FAANK UNGKAP MAKANAN WAJIB WALI BAND YANG HARUS TERSEDIA

JAKARTA - Hampir menginjak usia ke-10 tahun, grup band Wali memang sudah menggelar banyak konser di dalam maupun luar negeri. Band yang beranggotakan Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) tersebut belum menemukan masalah ketika menggelar konser.

Faank menjelaskan jika Wali mengalami masalah saat menggelar konser tentu selalu menyelesaikan dengan cara kekeluargaan. Ia pun menceritakan kalau Wali sempat mengalami pembatalan konser, namun dirinya bersyukur tetap bisa menyelesaikan dengan baik.

"Alhamdulillah selama ini belum ada masalah. Kalau pun ada masalah kita bisa nyelesein secara kekeluargaan, enggak sampai gimana-gimana," ujar Faank saat ditemui di Gedung RCTI, Jakarta Barat, Selasa (25/7/2017).

"Sempat kita batal waktu itu, tapi alhamdulillah bisa diselesaikan dengan baik," tambahnya.

Ketika menggelar konser, untuk membangkitkan semangat dan stamina Wali pun tak meminta permintaan yang aneh-aneh. Mereka hanya menginginkan adanya kopi hitam atau teh pahit, serta makanan-makanan khas kampung yang tersedia di ruang tunggu.

"Kalau syarat sih kita ada aturan-aturannya, ada rider atau segala macamnya. Syarat-syaratnya kalau Wali manggung mah di ruang tunggu harus ada kopi hitam, ya teh pahit," paparnya.

"Enggak ada yang aneh-aneh Wali mah, begitu saja. Makanan-makanan khas kampung," tutup Faank.

Wali Band sendiri kini tak hanya disibukkan dengan kegiatannya untuk tampil dari panggung ke panggung. Para personel pun tengah menggarap sesuatu yang berada di luar pekerjaannya sebagai anggota band, yakni beradu akting untuk sinetron terbaru mereka, yang berjudul Amanah Wali.

(okezone/ade)