UNDANG RADITYA DIKA KE RUMAHNYA, RAFFI AHMAD TERNYATA PERSIAPKAN VLOG TERBARU

Selasa, 25 Jul 2017 - 15:20 WIB

JAKARTA - Beberapa hari yang lalu, komika sekaligus sutradara Raditya Dika berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Namun pada foto dan keterangan tulisan yang diunggah, keduanya tak memberitahu maksud dan tujuan dari pertemuan tersebut.

Seperti yang dilihat pada akun Instagram pribadi masing-masing, Raffi dan Radit justru terlihat sedang menaiki dan menginjak mobil Lamborghini milik bapak dari Rafathar tersebut.

Saat ditemui usai mengisi acara Dahsyat dan ditanyai mengenai pertemuannya dengan Raditya, suami Nagita Slavina ini tak ingin memberikatahu, dan lebih memilih untuk merahasiakannya dulu.

"Ada deh, rahasia." ujar Raffi saat ditemui di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/7/2017).

Kendati demikian, Raffi memberikan bocorkan bahwa dirinya dan pemain film Hangout tersebut membuat sebuah video blogger atau vlog. Tapi lagi-lagi kakak Syahnaz belum bisa menjelaskan lebih detail mengenai hal apa vlog tersebut.


"Nanti liat vlognya kalau sudah keluar. Nanti harus liat kalau sudah keluar. Sekarang masih rahasia," tambahnya.

Raffi tak ingin memberitahu mengenai vlog yang dibuat untuk membuat kejutan kepada para penggemarnya dan juga penonton setia video-video milik Raditya. Namun ia pun belum mengetahui kapan vlog itu akan diunggah oleh mantan kekasih Sherina Munaf tersebut.

"Enggak mau dikasih tahu, tunggu keluar biar surprise. Enggak tahu (kapan) tuh, Radit yang tahu," tutupnya.

(okezone/ade)