MENGAKU SUDAH MOVE ON, JESSICA ISKANDAR SIAP HADIRI PERNIKAHAN MANTAN SUAMI JIKA MENDAPAT UNDANGAN

Selasa, 25 Jul 2017 - 15:19 WIB

JAKARTA - Pernikahan Jessica Iskandar dengan sang suami, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard memang tidak berakhir bahagia. Pernikahan diam-diam yang digelar pada 2014 tersebut harus kandas ditengah jalan.

Kini mantan suami istri beda negara tersebut sudah hidup dengan cara dan tujuan masing-masing. Jessica Iskandar bahkan mengaku sudah move on dan fokus pada kebahagian putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Mantan sang suami ternyata juga demikian, menjalani hidup dengan baik dan melupakan masa lalunya. Bahkan tersiar kabar bahwa pria berdarah biru asal Jerman tersebut akan segera melepas status duda dengan menikah dengan seorang perempuan pilihannya.

Saat ditanya tentang perasaannya dalam Go Spot, Selasa (25/7/2017), Jedar mengaku turut berbahagia. Ia juga siap datang ke pernikahan tersebut jika mendapat undangan.

"Belum, enggak ada kabar apa-apa. Entar kalau dikabarin ya turut bahagia, kalau diundang ya pasti datang," ujar Jedar.

Jedar juga berdoa agar kehidupan mantan suaminya tersebut berjalan bahagia dan dikaruniai banyak hal yang diinginkan. Ia harap agar pernikahan berjalan lancar dan Ludwig dikaruniai buah hati dengan perempuan yang dipilihnya tersebut.

"Ya kita doain saja doain yang terbaik mudah-mudahan dia bisa sehat terus, pasangannya bisa sehat terus sampai menikah sampai dia memiliki anak. Ya pokoknya doain saja yang baik-baik," sambung perempuan 29 tahun ini.

Menilik masa lalu Jedar, bisa diketahui bahwa hidupnya sempat berada di posisi paling bawah dan menyakitkan. Ia harus berjuang keras untuk melahirkan dan mengasuh sang putra tanpa didampingi Ludwig.

Namun hal itu sudah tak lagi menjadi beban mental baginya sejak El Barack tumbuh besar dan terus mengisi kebahagiaannya. Baginya, merancang masa depan adalah hal terbaik untuknya dan sang buah hati.

"Sempat sedih iya, kecewa iya tapi namanya kita kan hidup harus terus berjalan enggak bisa kita mikir masa lalu terus berlarut-larut. Apalagi ini kan sudah tiga tahun, anak sudah gede gitu ya saatnya merancang masa depan gitu," sambungnya.

(okezone/ade)