DIJENGUK GENERASI DAHSYAT, AYU DEWI TAGIH KADO

Senin, 24 Jul 2017 - 09:58 WIB

JAKARTA - Keseruan di lapangan studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat berlangsung pagi tadi, Sabtu (22/7/2017). Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Felicya Angelista bahkan mengajak para generasi Dahsyat untuk melakukan permainan bertajuk Tebak Kata.

Sementara itu, tiga host Dahsyat itu tiba-tiba mengungkapkan kerinduan kepada Ayu Dewi. Perempuan berusia 32 tahun tersebut memang belum kembali bertandang ke Dahsyat usai melahirkan.

Para host lantas mengajak penonton di rumah untuk menyaksikan keseruan kunjungan generasi Dahsyat ke rumah Ayu Dewi. Dalam video tersebut tampak Dede Sunandar yang setia menunggu ibu dua orang anak itu untuk pulang ke rumah setelah jalan-jalan.

Begitu datang, Ayu Dewi langsung tagih kado ke Dede Sunandar. Mantan kekasih Zumi Zola itupun menebak isi kotak yang dibawa oleh rekan sesama artis tersebut.

"Sudah tahu gue punya bayi. Bawa kadolah," kata Ayu Dewi.

"Sudah saya siapkan kado bu Ayu," jawab Dede.

"Wah ini dari bentuknya kayaknya asuransi pendidikan," timpal Ayu Dewi.

"Bukan cuma asuransi pendidikan bu Ayu. Kesehatan juga ada," jelasnya.

Namun sayang kotak tersebut berisi gayung berwarna biru. Sempat kecewa, Ayu Dewi tetap memberikan senyum dengan tetap menggerutu.

Dede lantas mengajaknya untuk mampir ke studio Dahsyat dalam waktu dekat karena banyak hal yang baru. Ayu Dewi lantas bersedia namun dengan menyebutkan satu syarat.

"Mampirlah bu Ayu ke generasi Dahsyat," kata Dede.

"Jemput kali. Masak iya enggak ada jemputan. Tiba-tiba datang," tambah Ayu Dewi.

Keseruan di Dahsyat terus berlanjut dan Denny Cagur menceritakan saat menjenguk rekannya tersebut. Ia menemukan banyak keganjalan yang langsung membuat para generasi dan host Dahsyat tertawa.

"Masak dia baru dua hari udah melahirkan sih. Padahal kan istri gue sama-sama (melahirkan) normal. Beberapa hari baru bisa jalan kan," papar Denny Cagur.

(okezone.com/edi)