RAMAI BERITA MENIKAH, TERNYATA KELUARGA KEKASIH ZASKIA GOTIK BELUM LAMARAN Miftahul Khoiriyah | Rab

Rabu, 19 Jul 2017 - 13:51 WIB

JAKARTA - Desas desus mundurnya rencana pernikahan Zaskia Gotik dengan Arief Fitriansyah akhirnya terjawab. Pemilik goyang itik ini bahkan mengaku bahwa lamaran dari keluarga besar kekasihnya belum pernah dilakukan.

Dalam Seleb On News, Rabu (19/7/2017) Zaskia Gotik masih menunggu hingga keluarga sang kekasih datang melamar bersama keluarganya. Jika hal tersebut sudah terjadi dan keduanya siap, maka jalinan kasih selama empat tahun terakhir itu akan berujung ke pelaminan.

"Ngobrolin masalah pernikahan dari keluarga lelakinya belum sempet ngobrol sama keluarga jadi ya tunggu aja sampek dia ngobrol terus (datang) ke rumah sama keluarga lelakinya (dan kita) sudah siap," jelas Zaskia Gotik.

Kabar tentang rencana pernikahan Zaskia Gotik memang terus menjadi sorotan. Sebab beberapa bulan lalu senter terdengar bahwa Zaskia Gotik akan mengakhiri masa lajang dengan pria berprofesi Pengusaha tersebut pada 17 Juli kemarin.

Sementara itu, untuk konsep pernikahan sudah ada di benak perempuan bernama asli Surkianih tersebut. Ia tak ingin menikah secara mewah dan lebih mengutamakan kehadiran keluarga besarnya dan sang suami nanti.

"(Konsep) sederhana saja yang penting keluarga semuanya hadir," tandasnya.

(okezone.com/edh)