ASHANTY GUGUP BACA PUISI DI HADAPAN ANANG HERMANSYAH

Rabu, 19 Jul 2017 - 13:48 WIB

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Ashanty unjuk kebolehan membaca puisi di sebuah acara di Jakarta Pusat. Tampil mempesona, Ashanty rupanya mengaku sempat gugup saat berada di atas panggung.

"Dan iya ya, awalnya deg-degan. Kalo nyanyi kan enak, kalo ini takut salah intonasinya kan. Ternyata sesuatu kita bacakan dari hati engga usah buru-buru banget biar mengalir saja," ujarnya pada Selasa (18/7/2017).

Kegugupan wanita dua anak itu pun semakin berlipat ganda saat sang suami, Anang Hermansyah datang menonton. Pelantun tembang hits Jodohku itu pun sempat meminta Anang agar tidak datang di pertunjukkannya hari ini.

"Iya tadi dia lihat, padahal aku udah minta dateng jangan buru-buru. Tau-tau dia dateng sebelum acara dimulai. Yaudah engga apa-apa dia kan memberikan motivasi coba ajalah," sambungnya.

Di samping itu, Ashanty terakhir kali membacakan puisi saat berada tengah menempuh pendidikan di Sekolah Dasar. Namun, ia berani ambil keputusan kembali tampil lantaran tertarik dengan jalan cerita yang akan dibawakan.

"Ini aku terakhir baca puisi SD. Ditawarin bisa ikut acara ini juga deg-degan karena belum pernah dan ternyata pas aku baca bukunya ceritanya menarik," tandasnya.

(okezone.com/edh)