JADI TERSANGKA, PRETTY ASMARA: SAYA TIDAK TERIMA!!

Rabu, 19 Jul 2017 - 13:33 WIB

JAKARTA - Aktris Pretty Asmara tidak terima dengan penyelidikan dan status sebagai tersangka yang ditetapkan kepadanya. Ia mengaku dijebak oleh seorang bernama Alvin dan berteriak-teriak di hadapan media sambil menyembunyikan wajahnya.

Pretty merasa tidak pernah mensuplai sabu untuk pesta narkoba yang digelar di tempat karaoke, kawasan Jakarta Pusat itu. Dalam video Go Spot, Rabu (19/7/2017) Pretty Asmara berulang kali ngamuk dan berteriak untuk menjelaskan bahwa ia dijebak.

"Saya dijebak, saya dijebak. Saya tidak pernah menginfokan kepada pembeli, saya enggak ada, saya enggak terima dibilang dua tahun (jadi pengedar) saya dijebak," jelasnya teriak-teriak.

Sementara itu, hasil tes urin milik Pretty Asmara menunjukkan hasil negatif, wanita berusia 39 tahun itu tetap menjadi tersangka. Sebab, ia menjadi penyedia barang-barang haram tersebut untuk pesta yang digelar pada Minggu dini hari kemarin.

"Untuk tersangka P memang kita tes urinnya negatif dia tapi kan menyediakan ya menyediakan tampat, dananya dari sana tetap kita kenakan Undang-Undang psikotropika dan narkotika ancamannya 5 sampai 20 tahun (penjara)," papar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

(okezone.com/edh)