FAANK BOCORKAN WALI BAKAL COMEBACK DENGAN LAGU BARU
Wednesday, 12 July 2017
FAANK BOCORKAN WALI BAKAL COMEBACK DENGAN LAGU BARU

SERANG - Band Wali tengah mempersiapkan single terbaru. Tak hanya itu, Faank dan kawan-kawan juga bakal comeback dengan album teranyar dalam waktu dekat. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Faank kepada Okezone di kawasan Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

"Single dipersiapkan album dipersiapkan," ungkapnya pada Selasa (11/7/2017).

Sang vokalis itu pun merasa tidak khawatir dengan masalah pembajakan album yang kini sedang merajalela. Bagi Faank, rekan satu grupnya itu tetap sepakat mengeluarkan album sebagai bentuk karya nyata di industri hiburan.

"Walaupun di tengah dunia permusikan yang lagi lesu. Dengan adanya bajakan dengan semakin merebaknya bajakan maksudnya, kita tetep konsisten mengeluarkan album Insya Allah," sambungnya.

Apabila tidak ada halangan, single juga album terbaru nanti akan dirilis dalam waktu dekat. Paling cepat, Faank menegaskan lagu-lagu baru Wali akan diluncurkan akhir tahun ini.

"Insya Allah tunggu saja, kalau engga akhir tahun ini yah tahun depan," jelasnya.

Di samping itu, berbicara soal konsep lagu yang sedang digarap, Faank tidak dapat memberikan bocoran lebih lanjut. Katanya itu akan menjadi kejutan paling spesial bagi para penggemar setia Wali.

"Konsepnya seperti apa nanti aja yah," tutupnya.

(okezone.com/edi)