FOTO: CHAND KELVIN ZIARAH KE MAKAM OLGA SYAHPUTRA, NETIZEN IKUT BERDOA

Rabu, 12 Jul 2017 - 11:29 WIB

JAKARTA - Tampaknya Chand Kelvin merindukan sosok almarhum Olga Syahputra. Sebagai bukti dirinya baru saja mengunggah sebuah foto saat mengunjungi makam komedian tersebut lewat Instagram pribadinya @chand_kelvin, Senin 11 Juli 2017. Pemilik nama asli Chandra Adi Prakoso memang dikenal begitu dengan sosok almarhum Olga Syahputra. 

Dalam foto itu tampak pria 32 tahun itu mengenakan sebuah kemeja kotak-kotak dengan wajah yang tengah serius sembari mendoakan almarhum Olga Syahputra. Tatapan mata Chand pun begitu tajam ke arah batu nisan almarhum. 

Tak lupa, Chand juga menuliskan sebuah kalimat untuk mewakili fotonya tersebut. Chand meminta maaf pada almarhum Olga Syaputra lantaran dirinya baru bisa datang. Chand juga membacakan surat Al-Fatihah yang ditulis dalam judulnya tersebut. 

"Assalamu'alaikum.. Maaf baru bisa mampir sekarang.. Al-Fatihah 🙏," tulis Chand Kelvin.

Melihat unggahannya tersebut, netizen langsung memberikannya komentar. Komentar positif pun dilayangkan netizen untuk Chand Kelvin. Tak sedikit netizen juga ikut mendoakan almarhum Olga Syaputra. 

"Ka chand sabahat yg baik disibuknya msh menyempatkan utk berdoa kemakam alm. semoga kebaikan ka chand dibls oleh allah. amiin💜," tulis @auliaunzl16.

"Titip doa ka chan buat almarhum ka olga yah @chand_kelvin," tulis @aswarsyam_.

"Semoga amal ibadah y di terima si sisi allah," tulis @24roysaputra.

(okezone.com/ade)