DAMPINGI RIDHO SIDANG, RHOMA IRAMA BAWA DOA DAN PESAN KHUSUS

Rabu, 12 Jul 2017 - 10:32 WIB

JAKARTA - Rhoma Irama tidak melakukan persiapan khusus saat datang mendampingi putranya Ridho dalam sidang perkara narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Berdasar pengakuan sang raja dangdut, ia hanya membawa doa bagi sang anak.

"Saya tadi bawa Al-Fatehah, bawa Ayat Kursi, bawa Asmaul Husna, bawa dia. Supaya sidang berjalan lancar," kata Rhoma Irama, 11 Juli 2017.

Sekedar informasi, Ridho Rhoma telah menjalani sidang pembacaan eksepsi atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum dalam sidang lanjutan perkara narkotika sore kemarin di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sidang akan kembali digelar pada Selasa depan, atau tepatnya 18 Juli 2017, dengan agenda tanggapan Jaksa Penuntut Umum atas permohonan eksepsi yang ia ajukan.

Sementara terkait kedatangannya ke sidang Ridho, Rhoma Irama juga sempat menitipkan pesan bagi sang anak. Saat terbebas dari jeratan hukum kelak, Rhoma berpesan agar Ridho bersedia meramaikan kembali belantika musik dangdut Tanah Air bersama Sonet 2.

"Dia harus kembali ke Sonet 2. Dan harus dibangun kembali. Tidak solo karier lagi tapi dengan Sonet 2. Di antaranya itu," tutup Rhoma Irama.

(okezone.com/edh)