FOTO: PAMER FOTO PRE-WEDDING, BABE CABITA BANJIR PUJIAN NETIZEN

Selasa, 11 Jul 2017 - 15:08 WIB

JAKARTA - Priya Prayogha Pratama atau biasa dikenal dengan nama Babe Cabita baru-baru ini memamerkan sebuah foto Pre-weddingnya lewat Instagram pribadinya @babecabiita.

Foto itu juga menunjukkan keduanya tengah melakukan kegiatan masak memasak lengkap dengan perlengkapannya. Tak ayal tawa dan canda tampak dalam wajah semringah mereka.

Dalam foto yang diunggah pria 28 tahun tersebut, Babe juga menyematkan sebuah kata-kata guyonannya yang menyebut tak perlu kayu untuk adonan kuenya.

"Ga perlu kayu untuk menggiling adonan. Percuma tangan besar, biar ntar kue yang dihasilkan gurih dan asinnya pas. #PrewedDadakan#MinimBuget #YangPentingHepi 📸," tulis Babe Cabita.

Sementara itu, netizen yang melihat postingannya langsung memberikannya komentar. Tak sedikit komentar-komentar pujian diberikan netizen untuk aktor sekaligus komika berambut kribo ini.

Bahkan fotonya tersebut disukai oleh 12 ribu orang lebih. Netizen menyebut bahwa konsep foto dari Babe Cabita begitu berkesan, take lupa doa netizen juga dikirimkan lewat komentarnya.

"Mantabs @babecabiita prewed nya, jgn lupa undangan nya ya bang 😄," tulis @abunabila.

"allhamdulilah semoga selalu saling menyayangi satu sama lain dan selalu langgeng dimanapun dan apapun yang terjadi. Selamat ya :),"tulis @amaliacinnamon.

(okezone.com/edh)