PUADIN REDI PREDIKSI BAKAL KETAKUTAN SAAT PERSALINAN RYANA DEA

Senin, 10 Jul 2017 - 16:10 WIB

JAKARTA - Pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi menggelar pengajian syukuran kehamilan anak pertama mereka yang telah memasuki usia 4 bulan pada 9 Juli 2017. Keduanya turut mengundang 25 orang anak yatim piatu pada momen syukuran tersebut.

Acara tersebut dibuat dengan mendadak mengingat waktu kerja keduanya yang tengah di sibukkan dengan syuting sinetron. Bahkan Ryana baru saja menyelesaikan syuting sinetron Dunia Terbalik sebelum acara dimulai.

Mengingat kesibukkannya tersebut, Puadin menaruh rasa cemas pada kehamilan sang istri. Ia mengatakan bahwa dirinya memberikan sejumlah petuah agar Ryana bisa menjaga kehamilannya agar tetap sehat.

"Aku bilang tolong dijaga makannya (dan) kehamilannya. Apalagi 1-4 bulan masih rawan kan. Tapi Alhamdulillan bayinya sehat," Puadin dalam tayangan GoSpot pada Senin (10/7/2017).

Puadin bahkan mulai membayangkan bagaimana proses persalinan sang istri nanti. Ia mulai memprediksi bahwa nanti akan mengalami ketakutan jika sang istri melakukan persalinan normal.

"Sebenarnya semua orang mendambakan (persalinan) normal, supaya suaminya bisa menghargai ibu dan istrinya. Meskipun saya juga udah berpikiran kalau nanti mungkin saya pingsan kalau dampingin," ujar Puadin.

(okezone.com/edh)