Sedih di Hari Pernikahannya, Ini Curhat Muzdhalifah

Jumat, 7 Jul 2017 - 11:03 WIB

Tangerang -

Berbeda dengan pasangan pengantin yang terlihat bahagia, Muzdhalifah justru menunjukkan raut wajah yang sedih di hari pernikahannya sebulan lalu. 

Saksikan video 20detik tentang curhat Muzdhalifah terkait perceraiannya di sini:

frame frameborder="0" height="236" scrolling="no" src="https://tv.detik.com/20detik/embed/170707008/" width="420"> 

Namun kala itu, Muzdhalifah enggan memperjelas kalau dirinya memang sudah tahu kebohongan Khairil Anwar. Ia masih berusaha menutup-nutupi semuanya. Muzdhalifah juga mengatakan, raut wajahnya yang sedih di hari pernikahannya itu adalah beban yang dirasakannya. 
 

Baca juga: Suami Tak Pulang dan Ngaku Itikaf, Muzdhalifah Mulai Curiga



"Karena kiriman foto-foto dari akun seperti Lambe Turah (akun gosip) gitu. Iya (jadi kurang ceria)," aku Muzdhalifah ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Kamis (6/7/2017) malam.

"Yasudah mau gimana lagi, apapun sudah terjadi. Aku berusaha menutupi kala itu tapi memang sekarang sudah tidak bisa dipertahankan lagi," lanjutnya sambil menghela napas.

Memamg saat hari pernikahannya dengan Khairil Anwar, media sosial digemparkan dengan pemberitaan negatif tentang pria tersebut. Mulai dari statusnya yang masih beristri, sampai adanya utang yang melilit pria tersebut. 

Ada juga pengakuan adik ipar Khairil, Lisda yang mengaku diutangi dan belum dibayar oleh Khairil. Ternyata masih banyak utang-utang lainnya yang akhirnya terungkap.

(detik.com/pus/wes)