GARA-GARA BIBIR, SITI BADRIAH "DISEMPROT" NETIZEN

Jumat, 7 Jul 2017 - 11:01 WIB

JAKARTA - Siti Badriah termasuk artis yang ikut melakukan filler bibir belum lama ini. Alih-alih mendapatkan pujian karena hasil dari apa yang dilakukan, wanita yang akrab disapa Sibad ini justru kena semprot para netizen.

Mereka menganggap filler yang dilakukan olehnya membuat parasnya lebih tua. Sibad diakui lebih cantik dengan bibirnya yang asli. 

"Cantikan sebelum filler. Kalo foto yg sekarang malah keliatan tua mbak @sitibadriahh," tulis seorang netizen di kolom komentar foto yang diunggah.

Baca Juga: Ditagih Nikah Orangtua, Ini Sikap Siti Badriah

Filler bibir berarti upaya yang dilakukan seseorang untuk menebalkan bibir dengan kosmetik atau prosedur lainnya. Sebagian wanita memang merasa lebih seksi dengan tindakan tersebut namun sebagian lagi memilih untuk membiarkan bibirnya tipis.

Para netizen tampaknya tak terima dengan filler yang dilakukan. Mereka merasa bahwa bahwa bibir asli pedangdut berusia 25 tahun ini membuatnya terlihat lebih manis dan harus disyukuri olehnya.

"Kak bibir aslinya lebih manis lo.. tipis" gimana.. pliss jgn ikut"an filler..syukurin yg sudah ada @sitibadriahh," sahut netizen lain.

(okezone.com/edi)