TOLAK DIAJAK SELFIE, RAFATHAR MENANGIS

Kamis, 6 Jul 2017 - 09:17 WIB

JAKARTA - Sifat anak-anak memang sangat sulit ditebak. Jika beberapa waktu lalu mereka terlihat bahagia, belum tentu dimenit setelahnya ia masih terlihat bahagia.

Hal tersebut juga dialami oleh putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad saat diajak berfoto bersama. Bocah ini justru nampak merengek tak mau difoto dan justru meminta untuk berenang di pantai yang terletak dibelakang mereka.

Baca Juga: Netizen Tak Kuat Lihat Senyuman Anak Raffi Ahmad

Dalam foto di akun Instagram mereka, Raffi Ahmad terlihat sedang berpose bersama sang istri. Namun sang istri yang nampaknya kerepotan dalam mengatasi rewelnya Rafathar nampak tidak siap untuk di foto dan menghasilkan foto dengan ekspesi yang lucu.

"Susah amat di fotonyaaaaaaa ini anakk aduhhh pake maksa pengen renang si laut," tulis akun Raffinagita1717 pada keterangan foto.

Si kecil Rafathar memang bukan kali ini saja terlihat merengek dan menangis saat kedua orangtuanya mengajak dirinya untuk berfoto. Bahkan dalam unggahannya beberapa waktu lalu bersama Luna Maya, Rafathar nampak menangis sementara ketiganya tertawa bahagia.

Melihat unggahan tersebut, para netizen sontak mengomentari Rafathar yang sangat sulit untuk diajak berpose. Meski begitu mereka mengaku bahwa bocah 2 tahun itu tetap terlihat ganteng dan menggemaskan.

"Rafatar tiap kali dfoto gamau trs, tp gantengnya gailang," tulis herni_aghni.

"Rafatar updatenya mewek mulu ya kak," tulis mahendra_azram.

"Hhaa rafathar ngambek mau renang jadi ftonya nga fokus gitu yaaaa, memsye aja yg fokus senyum gitu maniz banget. pepsye kwalahan utk nymegangin rafathar mau fto hhaa. @raffinagita1717 keluarga gemmesin dan sehat slalu yaa kalian N bahagia dunia akhirat Amin yaaa TUHAN," tulis melan_daniel.
 

 

(okezone/edi)