REAKSI NETIZEN LIHAT RAISA TANPA MAKE UP

Kamis, 6 Jul 2017 - 09:16 WIB

JAKARTA - Memang tak begitu banyak para publik figur yang akan tampil tanpa make up di depan kamera. Tentu hal tersebut berbeda dengan Raisa, yang secara terang-terangan menampilkan pose wajahnya tanpa make up yang dibagikan lewat akun instagram pribadinya @raisa6690 belum lama ini.

Foto yang diunggah Raisa tak sendiri, namun si pelantun Serba Salah itu ditemani oleh dua orang wanita yang juga ikut berpose dengannya. Dengan memakai singlet putih lengkap dengan kacamata yang diletakkan di atas kepalanya, penyanyi 27 tahun itu tersenyum penuh bahagia, begitu juga dengan kedua rekannya.

Melihat foto tersebut netizen langsung fokus dengan tampilan Raisa kala itu. Tak sedikit netizen yang meumuji dan berkomentar bahwa kekasih dari Hamish Daud ini masih terlihat cantik. Netizen juga menaruh perhatian lebih pada foto tersebut. Dibuktikan dengan lebih dari 500 ribu orang menyukai pose tersebut. 

"Kak raisa cantik walaupun tanpa make up,"tulis @rinana_raisa. 

"Gak make up aja cantik,"tulis @veherawaty.

"Cantik tanpa make up," tulis @hauranurazizah13.

 

Baca Juga: Hamish Daud Setia Temani Raisa Manggung

Rupanya dalam foto tersebut, Raisa memang tengah berlibur di pulau Dewata, Bali. Dirinya juga menyematkan kalimat dalam foto itu bahwa sedang menghabiskan waktu bersama sahabatnya. 

"Quality time with quality friends ☕️❤️," tulis si pelantun Kali Kedua.

(okezone/edi)