TAYANG PERDANA BESOK, MASYARAKAT ANTUSIAS SAMBUT RADEN PAMANAH RASA
Thursday, 06 July 2017
TAYANG PERDANA BESOK, MASYARAKAT ANTUSIAS SAMBUT RADEN PAMANAH RASA

JAKARTA - RCTI dan MNC Pictures tak ada hentinya menyajikan tayangan-tayangan yang menghibur bagi masyarakat. Kali ini RCTI kembali menayangkan serial drama kolosal baru berjudul Raden Pamah Rasa, setelah sukses menayangkan 7 Manusia Harimau beberapa waktu lalu.

Sinetron Raden Pamanan Rasa sendiri diketahui bercerita tentang seorang raja yang diramalkan mampu untuk menyatukan seluruh kerajaan di tanah Pasundan. Ia adalah Raden Pamanah Rasa, yakni anak dari Dewi Rengganis, istri pertama Prabu Anggalarang. Namun kelahiran raja besar ini membuat banyak pihak merasa terancam hingga terjadi berbagai intrik untuk menggagalkan kelahiran anak dari Dewi Renganis tersebut.

"PERUBAHAN JAM TAYANG EPISODE PERDANA radenpamanahrasa.rcti_mncp! Nantikan mulai BESOK MALAM pukul 19.00 WIB hanya di @officialrcti ! #DramaSeriesTerbaik," tulis akun layardrama_rcti pada keterangan foto.

Munculnya drama kolosal terbaru di RCTI, tentu mebuat masyarakat sangat antusias ingin menyaksikan penampilan dari Bima Azriel, Fatmasury Afdhal, Ferdi Ali, Kirana Larasati, Yama Carlos, Marcell Domits, hingga Reza Pahlevi. Bahkan mereka mengaku tidak sabar untuk dapat menyaksikan episode perdana Raden Pamanah Rasa pada Kamis 6 Juli 2017 pukul 19.00 WIB.

 

Baca Juga: Masa Muda, Drama Romantis dari RCTI

"Wow ada kolosal udah lama ga liat kolosal baru di tv," tulis asrulfitmuscle.

"Inii yg gue tungguu ...," tulis nataliya_anggra10.

(okezone/edi)