MIRIP IBUNYA, ANAK AYU DEWI KIAN CENTIL SAAT DIDEPAN KAMERA

Selasa, 4 Jul 2017 - 16:38 WIB

JAKARTA - Aqilah Dewi Humairah, putri pertama Ayu Dewi kini masuk era baru. Hal ini dikatakan langsung oleh Ayu Dewi karena permintaannya pada sang ayah sudah semakin berkembang.

Saat bertemu dengan tempat yang penuh warna, Aqilah selalu minta difoto dengan ekspresi yang tidak biasa. Gayanya pun sudah semakin banyak seperti yang diunggah oleh salah satu presenter Dahsyat ini.

"Sekarang Aqilah memasuki era baru dimana kalo liat yg warna-warni,pasti minta difotoin📷dengan ekspresi muka yg anti-casual alias gabisa biasa😂," tulisnya dalam caption.

Ayu Dewi bahagia karena hal tersebut tak jauh berbeda dengan tingkahnya selama ini. Selain lucu saat mengisi beragam acara istri Regi Datau tersebut memang banyak tingkah di berbagai kesempatan.

Namun rasa sedih dan iri sempat singgah di hati mantan kekasih Zumi Zola tersebut. Pasalnya keceriaan yang diberikan oleh sang suami berbeda dengan ekpresi yang biasa ia dapatkan saat mengajak untuk berfoto.

"Daaan tentunya si daddy menyambut dengan ceriaaa pingin ikutan foto sama anaknya. Ooh seandainya,daddynya segitu excitednya kl sama dakuh," pungkasnya dalam caption.

(okezone/ade)